Sukses


Bungkam Satria Muda, Pelita Jaya Jadi Kampiun di IBL All Indonesia 2024

Bola.com, Jakarta - Pelita Jaya berhasil membungkam Satria Muda dengan skor 2-1 dalam best of three laga final IBL Oasis+ All Indonesian 2024. Hasil tersebut membuat Pelita Jaya keluar sebagai juara.

Turnamen pramusim IBL Oasis+ All Indonesian 2024 digelar berkat kerja sama antara KUY Media Group dengan Indonesia Basketball League (IBL). Ajang tersebut berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta.

Pada laga pertama, Kamis (3/10/2024), Pelita Jaya tak berkutik saat meladeni Satria Muda. Andakara Prastawa dkk. menyerah 76-80 dari Satria Muda.

Dua hari berselang, pasukan Johannis Winar tersebut sukses mengalahkan Satria Muda dengan skor 72-55. Pada final ketiga, Pelita Jaya membungkus kemenangan dengan skor 75-70 atas Satria Muda, Minggu (6/10/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menghidupkan Kembali Turnamen Pramusim IBL

Raihan gelar juara Pelita Jaya menandai berakhirnya IBL Oasis+ All Indonesian 2024 yang sudah berlangsung sejak 22 September sampai 5 Oktober 2024. Tentunya, IBL Oasis+ All Indonesian 2024 menghidupkan kembali ajang pramusim yang sebelumnya terakhir digelar dengan title IBL Indonesia Cup 2022.

Semua tim merasakan betapa pentingnya turnamen ini untuk memulai pergulatan meraih gelar juara IBL 2025 mendatang.

Chief Executive Officer (CEO) KUY Media Group, Edo Wicaksono, berterima kasih kepada seluruh elemen yang men-support IBL Oasis+ All Indonesian 2024, terutama pihak sponsor. Dia berkomitmen KUY Media Group akan mensupport perkembangan olahraga Tanah Air.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Ada Event Olahraga Lainnya

"Kesuksesan ini tentu akan menjadi tambahan motivasi KUY Media Group untuk ikut terjun mensupport olahraga profesional di Indonesia, diawali dengan basket, dan tentu dengan terus konsisten juga menyelenggarakan event-event sportainment," kata Edo.

"Terdekat KUY Media Group akan menyelenggarakan event sportainment besar juga pada tanggal 21 November 2024 nanti," sambungnya.

Di sisi lain, IBL Oasis+ All Indonesian 2024 juga memiliki arti penting untuk KUY Media Group. Ini menjadi gerbang menuju partisipasi lebih baik lagi untuk menyelenggarakan event olahraga profesional.

Pasalnya, selama ini, KUY Media Group dikenal sebagai digital media yang menggelar event olahraga sportainment. Contohnya, Media Clash. KUY Media Group menayangkan IBL Oasis+ All Indonesian secara live streaming eksklusif hanya di YouTube Channel Kuy Entertainment.

Video Populer

Foto Populer