Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 3 di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal dan link live streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI Season 3 yang akan berlangsung pada, 12 Oktober - 3 November 2024, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI yang diselenggarakan oleh SCTV bersama RANS Entertainment, akan kembali bergulir pada tanggal 12 Oktober sampai 3 November 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 14.00 WIB.

Di Season 3 ini, ada beberapa cabang olahraga yang akan dihadirkan oleh RANS Entertainment antaranya Bulu Tangkis, Tenis, Tenis Meja, Atletik dan Renang. Ada juga beberapa cabag olahraga baru seperti Basket 3x3, Bola Voli, Futsal, Panahan, Berkuda, Adu Panco, dan Tarik Tambang. Selain itu, ada juga cabang olahraga baru dari nomor atletik seperti Lompat Jauh, Lompat Tinggi, Lari Gawang, dan dari cabang olahraga Renang ada nomor baru yaitu Renang Gaya Punggung.

Puluhan selebriti ternama dan beberapa para atlet Indonesia yang akan berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga di TOSI season 3 ini dengan sangat kompetisi dan tetap menghibur para penonton. Opening Ceremony dari TOSI Season 3 ini akan dilaksanakan pada, Sabtu (12/10/24) di Sport Center - Kelapa Dua, Tangerang pada pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan secara LIVE di SCTV, Youtube RANS Entertainment, dan platform OTT Vidio.

Berikut adalah jadwal dan live streaming Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI Season 3 akan dimulai pada, Sabtu (12/10/24). Saksikan aksi para selebriti dan atlet Indonesia yang akan menghibur dan tetap berkompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Sabtu, 12 Oktober 2024

  • Opening Ceremony TOSI Season 3, pukul 14.00 WIB

Link jadwal dan link live streaming TOSI Season 3 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton TOSI di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI Season 3. Nonton live streaming TOSI eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer