Sukses


Stanley Venedikt Juarai G Darts Trophy Jakarta

Bola.com, Jakarta - Stanley Venedikt berhasil menjuarai  G Darts Trophy Jakarta yang digelar di Headquarter Bar N Pool, Jakarta pada Minggu (20/10/2024). Ia menjadi kampiun setelah mengalahkan Harudito di pertandingan pamungkas dengan skor 2-1 dalam format pertandingan Single Knock Out Game 501The Best of Three 15 Rounds.

Stanley yang sempat tertinggal di game pertama berhasil membalikkan keadaan dengan memenangi dua game yang tersisa.

“Senang rasanya bisa keluar menjadi juara di G Darts Trophy Jakarta malam ini. Event ini keren. Sembari menunggu nonton bareng English Premier League, kita bisa bersuka ria dengan bermain darts," kata Stanley Venedikt.

"Terima kasih IEG, PORADI, Guinness dan Headquarter yang sudah menginisiasi event G Darts Trophy ini. Saya harap akan semakin banyak event-event darts seperti ini ke depannya,” imbuhnya.

G Darts Trophy adalah turnament olahraga darts yang diselenggarakan oleh Indonesia Entertainment Group (IEG) dan Persatuan Olahraga Dart Indonesia (PORADI) dengan pilihan venue seperti restaurant, lounge, café dan bar secara roadshow di berbagai kota di seluruh Indonesia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perkenalkan Olahraga Darts

G Darts Trophy dirancang sebagai tournamen ekshibisi yang bertujuan memperkenalkan olahraga darts kepada masyarakat luas. Dalam pelaksanaannya G Darts Trophy dikombinasikan dengan berbagai aktivitas olahraga dan hiburan lain seperti Nonton Bersama English Premier League.

Pada 2024 ini, G Darts Trophy disponsori oleh Guinness dan rencananya diselenggarakan di tiga kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali.

“Kami sangat menyambut baik berbagai inovasi dan peluang kerja sama dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang khususnya semua kegiatan olahraga seperti G Darts Trophy ini yang dikombinasikan dengan event nonton bersama English Premier League pertandingan Liverpool Vs Chelsea malam ini," ujar Sulabh B Daryanani, Head of Marketing Headquarter Bar N Pool. 

"Event ini sukses menarik perhatian para pengunjung. Selamat untuk Stanley yang keluar sebagai juara di G Darts Trophy Jakarta. Kami tunggu kerja sama untuk event-event darts selanjutnya.” 

 

Video Populer

Foto Populer