Sukses


BDMNTN-XL Jadi Ajang Fun Badminton Pemain-pemain Kelas Dunia

Bola.com, Jakarta Turnamen bulutangkis bertitel BDMNTN-XL akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 31 Oktober-3 November 2024. Turnamen itu bakal dimeriahkan Viktor Axelsen hingga Hendra Setiawan.

BDMNTN-XL akan merevolusi bulutangkis dengan format yang belum pernah ada sebelumnya. Empat tim yang terdiri dari Blitzers, Hurricanes, Lighting, dan Rockets bakal terdiri dari masing-masing tujuh pemain.

Empat itu itu akan bermain dengan setiap pertandingan yang terdiri dari empat gim dan berdurasi selama 10 menit, dengan tiebreaker jika skor imbang 2-2.

Beberapa pebulutangkis dunia dan Indonesia telah dipastikan bakal berkancah di BDMNTN-XL. Selain Viktor Axelsen dan Jonatan Christie, juga ada Hendra Setiawan dan Greysia Polii.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pembagian Tim

 

Blitzers: Kunlavut Vitidsarn, Pornpawee Chochuwong, Alexandra Boje, Ee Wei Toh, Sabar Karyaman Gutama, Seung Jae Seo, Yew Sin Ong

Hurricanes: Cheuk Yiu Lee, Aya Ohori, Selena Piek, Gloria Emanuelle Widjaja, Aaron Chia, Mathias Christiansen, Ee Yi Teo

Lightning: Viktor Axelsen, Ratchanok Intanon, Ashwini Ponnnappa, Greysia Polii, Yuta Watanabe, Chun Man Tang, Wooi Yik Soh

Rockets: Kodai Naraoka, Yeo Jia Min, Misaki Matsutomo, Ying Suet Tse, Hendra Setiawan, Tang Jie Chen, Yong Dae Lee

3 dari 3 halaman

Diskon

Selain duduk lebih dekat dengan aksi para pemain, penonton juga bakal mengikuti undian eksklusif untuk ajang meet and greet.

Penonton berkesempatan bertemu dengan atlet top Hendra Setiawan, Viktor Axelsen, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Lee Yong-dae, Greysia Polii dan pemain lainnya di Jakarta!

Tiket bisa dibeli di tiket.com dan blibli.com dan ada promo diskon sampai 50 persen.

Video Populer

Foto Populer