Sukses


Geliat Adil Hakim! Gelar Jakarta Sport Festival, Libatkan Puluhan Inorga dari 3 Komisi dan KORMI Daerah

Bola.com, Jakarta - Musyawarah Nasional (Munas) Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional yang agenda utamanya pemilihan Ketua Umum baru semakin dekat.

Adil Hakim semakin memantapkan strategi untuk menuju kursi orang nomor satu di KORMI Nasional. Salah satu strategi adalah menggelar Jakarta Sport Festival.

Ajang ini direncanakan akan berlangsung 16-17 November 2024 di Teater dan GOR Bulungan, Jakarta. Melalui keterangan kepada media, Adil Hakim menjelaskan tentang acara Jakarta Sport Festival.

"Jakarta Sport Festival merupakan Pesta Olahraga Masyarakat yang akan menjadi program kerja KORMI Nasional jika saya dipercaya menjadi Ketua Umum KORMI Nasional," kata Adil Hakim.

"Sampai saat ini, Jakarta Sport Festival melibatkan puluhan Induk Olahraga dari 3 komisi dan Kormi Daerah," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pengembangan Industri Olahraga dan Sport Tourism

Adil Hakim membeberkan Jakarta Sport Festival adalah sebuah potensi pengembangan industri olahraga dan sport tourism yang bisa semakin mengenalkan nama KORMI.

Sport Festival bakal diikuti puluhan Inorga di antaranya Pencak Silat, Balance Bike, Senam Taichi, Binaraga Fisii sampai Skateboard

"Jadi pada Sport Festival, Inorga punya kesempatan untuk lebih mengenalkan olahraga masing-masing kepada masyrakat," kata Adil Hakim, sosok yang menempuh pendidikan S1 di Florida Institute of Technology dan S2 di NUS LKY School of Public Policy.

Adil Hakim sendiri merupakan anak dari Datuk Hakim Thantawi yang merupakan Ketua Umum KORMI 2000-2004. Saat itu KORMI masih Bernama Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FOMI).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer