Sukses


Cristiano Ronaldo Masuk Radar Klub MLS?

Bola.com, Madrid - Pemilik klub MLS Orlando City, Flavio Augusto Da Silva, secara terbuka mengakui ketertarikannya untuk mendatangkan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di musim mendatang.

Seperti yang dimuat dalam Daily Mail, Jumat (2/10/2015), Da Silva mengatakan bahwa ia lebih suka merekrut Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

"Sejujurnya, saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo. Kami akan mengontraknya tanpa berpikir panjang lagi," kata Da Silva.

"Secara fisik, Ronaldo lebih oke ketimbang messi. Ia akan membuat banyak dampak dari segi penjualan di MLS. Semoga saja kami bisa mendatangkannya musim depan. Kami sering dengar kalau ia ingin bermain di Amerika Serikat," imbuhnya.

Andai pemain asal Portugal itu jadi bergabung dengan klub yang berbasis di Florida itu, Ronaldo akan menjadi pemain kelas dunia kedua yang didatangkan klub setelah Ricardo Kaka.

Ronaldo memang belum memutuskan masa depannya bersama Madrid. Namun bisa dipastikan, Los Blancos tak akan berniat melepas pemain berusia 30 tahun itu dalam waktu dekat, mengingat kontribusi besarnya bagi klub.

CR7 baru-baru ini mengukir prestasi gemilang dengan mengukuhkan diri sebagai top scorer El Real sepanjang masa.

Sepasang gol yang dicetak Ronaldo saat menghadapi Malmo pada partai Grup A Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB, membuat CR7 kini mengoleksi 324 gol untuk Madrid. Torehan tersebut mengalahkan rekor gol Raul yang terhenti di angka 323.

Sumber : Daily Mail

Baca Juga:

Rekornya Dipatahkan, Raul Beri Selamat ke Ronaldo

Benitez: Tak Ada Batas untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo Berhasil Ukir 501 Gol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer