Sukses


Atletico Madrid Bungkam Valencia

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid sukses membungkam Valencia dengan skor 2-1 di Stadion Vicente Calderon, Senin (26/10/2015) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan kesembilan La Liga Spanyol.

Gol Atletico dicetak Jackson Martinez (32') dan Ferreira Carrasco (40'). Adapun gol balasan Valencia disarangkan oleh Paco Alcacer pada menit ke-72 melalui titik putih.

Hasil ini membuat Atletico Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Valencia berada di peringkat kesembilan dengan 12 poin.

Pada pertandingan ini pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengubah komposisi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Astana. Juanfran, Guilherme Siqueira, dan Saul yang turun melawan Astana digantikan oleh Jose Gimenez, Filipe Luiz, dan Koke.

Hasilnya, Los Rojiblancos mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-32. Berawal dari umpan Filipe Luis ke kotak penalti, bola lalu disundul oleh Shokdran Mustafi. Sayang, sapuan yang tidak sempurna memberikan kesempatan Jackson Martinez untuk menggetarkan jala gawang Valencia.

Delapan menit berselang, Atletico berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Melakukan pergerakan dari sayap, Yannic Carrasco menusuk ke kotak penalti dan melakukan tendangan yang tak bisa dihalau kiper Los Che.

Di babak kedua, Valencia yang tertinggal dua gol mengambil inisiatif serangan. Berbagai serangan yang mereka lancarkan ke jantung pertahanan Atletico tapi urung menjadi gol.

Akhirnya pada menit ke-72, Valencia mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dari titik penalti. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Diego Godin kepada Mustafi, wasit tanpa ampun menunjuk titik putih.

Paco Alcacer yang menjadi algojo sukses melakukan tugasnya dengan baik dan mengubah skor menjadi 2-1. Hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Luis; Koke, Gabi, Tiago, Carrasco (Oliver Torres 69'); Martinez (Torres 59'), Griezmann.

Valencia (4-4-2): Domenech; Cancelo, Mustafi, Santos, Gaya; Parejo (Bakkali 55'), Perez (Piatti 80'), Danilo, Gomes; Mina, Rodrigo.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer