Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol Tadi Malam: Bungkam Real Betis, Real Madrid Dekati Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Real Betis pada laga pekan keempat La Liga, Senin (2/9/2024) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Madrid mendekati Barcelona di klasemen sementara.

Menjamu Betis di Santiago Bernabeu, Los Blancos tampil trengginas sejak bola digulirkan. Real Madrid menorehkan 59,6 persen penguasaan bola, berbanding 40,4 persen milik Real Betis.

Madrid juga melepaskan 21 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Real Betis hanya memperoleh dua peluang bagus dari 11 kesempatan.

Meski bermain menekan, Real Madrid sempat kesulitan menembus rapatnya lini belakang Real Betis. Gol yang dinanti pun akhirnya baru tercipta pada menit ke-67.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Pecah Telur

Kylian Mbappe berhasil mengukir namanya di papan skor dan membawa Real Madrid unggul lebih dulu. Umpan dari Federico Valverde mampu dikonversikan Mbappe menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Bagi striker asal Prancis itu, gol tersebut terasa spesial. Kylian Mbappe akhirnya sukses mencetak golnya yang perdana bersama Los Blancos di La Liga.

Pada menit ke-75, Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini lewat eksekusi penalti. Hadiah sepakan 12 pas itu didapat Real Madrid setelah Vinícius Junior dilanggar Rui Silva di kotak terlarang.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang teercipta. Real Madrid pun menyudahi duel dengan kemenangan 2-0.

3 dari 4 halaman

Dekati Barcelona

Berkat hasil tersebut, Real Madrid mendekati Barcelona di klasemen sementara La Liga musim ini. Madrid kini menghuni peringkat kedua dengan nilai delapan, tertinggal empat poin dari Barca yang masih nyaman menempati posisi teratas.

Sementara itu, Atletico Madrid dan Villarreal melengkapi posisi empat besar klasemen liga, dengan sama-sama mengoleksi delapan poin.

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu, 31 Agustus 2024

  • Pukul 22:00 WIB Barcelona 7 - 0 Valladolid

Minggu, 1 September 2024

  • Pukul 00:00 WIB Athletic Club 0 - 1 Atletico Madrid
  • Pukul 00:15 WIB Espanyol 2 - 1 Rayo Vallecano
  • Pukul 02:30 WIB Leganes 0 - 1 Mallorca
  • Pukul 02:30 WIB Valencia 1 - 1 Villarreal

Minggu, 1 September 2024

  • Pukul 22:00 WIB Deportivo Alaves 2 - 0 Las Palmas
  • Pukul 22:00 WIB Osasuna 3 - 2 Celta Vigo

Senin, 2 September 2024

  • Pukul 00:00 WIB Sevilla 0 - 2 Girona
  • Pukul 00:15 WIB Getafe 0 - 0 Real Sociedad
  • Pukul 02:30 WIB Real Madrid 2 - 0 Real Betis
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer