Sukses


Pepe: Bakat Ronaldo Anugerah Tuhan yang Luar Biasa

Bola.com, Madrid - Penampilan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan pujian dari rekannya, Pepe. Pemain berkebangsaan Portugal itu menilai bakat CR7 merupakan anugerah luar biasa dari Tuhan.

Cristiano Ronaldo bergabung bersama Real Madrid pada musim 2009-2010. Sejak saat itu, pemain yang kini berusia 31 tahun itu menjelma menjadi pemain terbaik dunia. Tiga gelar FIFA Ballon d'Or menjadi bukti sahihnya.

Ronaldo pertama kali mendapatkan gelar itu pada tahun 2008 saat masih memperkuat Manchester United. CR7 mendapatkan dua gelar FIFA Ballon d'Or, yakni pada tahun 2013 dan 2014, saat menjadi penggawa Real Madrid.

Ketajaman Ronaldo dalam menjebol jala lawan tak perlou diragukan lagi. Mantan penggawa Sporting Lisbon itu menciptakan 356 gol dari 341 penampilan selama tujuh musim memperkuat Madrid. Musim ini saja, CR7 menciptakan 43 gol dari 41 pertandingan untuk Los Blancos.

"Orang-orang seperti Cristiano Ronaldo amat unik. Mereka mendapatkan anugerah dari Tuhan. Dia tahu akan menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," ujar Pepe.

"Cristiano Ronaldo masih berada dalam puncak karier. Dia masih memiliki momen indah dalam beberapa musim ke depan. Dia adalah sosok pendiam, pekerja keras, dan jujur," Pepe menambahkan.

Pepe dan Cristiano Ronaldo memiliki tugas berat bersama Madrid pada ajang Liga Champions. Los Blancos wajib menang dengan selisih tiga gol saat berhadapan melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2016), untuk lolos ke babak semi final.

"Kami bisa menang dengan bermain baik bersama 11 pemain di lapangan, para pemain cadangan, dan tentu saja dukungan 80.000 suporter yang ada di stadion. Hal itu akan memberikan kami suntikan motivasi besar," kata Ronaldo.

"Saya berharap laga nanti akan menjadi malam yang penuh keajaiban. Saya tak sabar menjalani laga itu. Kami tetap optimistis. Pelatih dan para pendukung juga harus yakin," ia menambahkan.

Real Madrid sudah 61 kali berhadapan melawan tim asal Jerman. Los Blancos meraih 28 kemenangan, 10 kali imbang, dan 23 kali kalah. El Merengues menang 22 kali, 4 kali seri, dan kalah 3 kali melawan tim asal Jerman di kandang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer