Sukses


Talenta Muda Barcelona Siap Hijrah ke Hamburg

Bola.com, Barcelona Gelandang muda Barcelona, Alen Halilovic dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub Jerman, Hamburg SV.

Pemain jebolan Dinamo Zagreb itu telah menolak tawaran pindah ke Valencia. Dia lebih memilih kompetisi Bundesliga untuk mengembangkan kariernya dan setuju pindah ke Hamburg.

Dilansir Marca, Halilovic tidak hadir dalam sesi latihan hari Selasa (19/7/2016) untuk pertandingan pramusim yang akan dijalani Barca. Blaugrana sendiri tengah dalam persiapan menghadapi turnamen International Champions Cup.

Menurut Sport, Blaugrana telah setuju melepas talenta asal Kroasia itu dengan banderol 5 juta euro dengan klausul pembelian kembali. Berdasarkan kesepakatan yang dilaporkan, bahwa Klub Katalan itu dapat merekrut pemain berusia 20 tahun itu kembali ke Camp Nou untuk dua tahun ke depan.

Klausul tersebut menyatakan bahwa Barcelona dapat membeli kembali sang pemain dengan kesepakatan harga 10 juta euro pada tahun pertama. Sedangkan untuk perekrutan pada musim kedua nilainya bertambah menjadi 12,5 juta euro.

Musim lalu Alen Halilovic tampil bagus bersama Sporting Gijon. Di Liga Spanyol, ia memainkan 36 laga dan sukses menorehkan tiga gol dan lima assist. Pemain kelahiran Dubrovnik ini juga mencatatkan rekor dribel terbanyak ketiga di Liga Spanyol musim 2015/2016, dengan catatan 81 dribel sukses, dibawah Messi (117) dan Neymar (143).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer