Sukses


Barcelona Lepas Pemain Muda Kroasia ke Las Palmas

Bola.com, Las Palmas - Penggawa Barcelona, Alen Halilovic, diberitakan Sport, Kamis (26/1/2017), resmi bergabung dengan Las Palmas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. 

"Halilovic sudah di tiba Gran Canaria, selamat datang," bunyi pernyataan Las Palmas lewat akun Twitter resminya.

Barcelona memboyong Alen Halilovic dari Dinamo Zagreb ketika masih berusia 18 tahun pada awal musim 2014-2015. Namun, manajemen tim Catalan menempatkan sang pemain bersama tim junior.

Semusim berselang, Alen Halilovic mendapat promosi ke skuat senior Barcelona. Akan tetapi, pemain Kroasia itu gagal menembus skuat inti karena hanya melakoni satu laga bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Barcelona lantas melepas Alen Halilovic ke Sporting Gijon dengan status pinjaman per 21 Agustus 2016. Hal tersebut dilakukan manajemen klub agar pemain Kroasia itu mendapat jatah bermain reguler.

Keputusan Alen Halilovic berseragam Sporting Gijon terbukti tepat. Bersama klub tersebut, pemain 20 tahun itu tercatat membukukan lima gol dan lima assist dari 37 laga di semua ajang.

Berbekal statistik apik untuk pemain seusiannya, Barcelona lantas memulangkan Alen Halilovic pada awal musim ini. Namun, Barcelona kembali meminjamkan dia ke Hamburg pada awal musim ini.

Akan tetapi, permainan Alen Halilovic dinilai tidak berkembang bersama Hamburg. Dia tercatat hanya mengemas tujuh pertandingan di semua kompetisi bersama tim Bundesliga tersebut. 

Sumber: Sport, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer