Sukses


Kluivert Kecewa Barcelona Gagal Raih Liga Champions

Barcelona - Kegagalan Barcelona meraih Liga Champions musim ini membuat Patrick Kluivert kecewa. Ia menilai gelar Liga Champions lebih penting dari kompetisi domestik.

Pada musim 2017/18, Barcelona gagal meraih gelar Liga Champions. Namun, tim asuhan Ernesto Valverde tersebut sukses merajai pentas domestik. Azulgrana jadi juara di Copa Del Rey dan La Liga.

Sementara Madrid, yang gagal di La Liga dan Copa Del Rey, mampu melaju ke final Liga Champions. Madrid akan berjumpa Liverpool di laga puncak.

Menurut Kluivert, jika sukses menjadi juara, maka prestasi Madrid akan lebih hebat dari Barcelona musim ini. Namun, jika gagal, maka ini adalah musim yang sangat buruk bagi Los Blancos.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Kluivert

Real Madrid (AFP/Abdreas Gebert)

"Liga Champions adalah penghargaan terbesar yang bisa dimenangkan klub mana pun, tetapi itu sangat sulit untuk dilakukan. Memenangkan gelar ganda juga bagus, tetapi memenangkan Liga Champions lebih baik. Saya lebih suka memainkan final Liga Champions dan menangkannya karena jika Anda kalah, dan Anda tidak memiliki gelar domestik, itu juga tidak baik," kata Kluivert seperti dilansir Soccerway.

"Real Madrid bermain bagus dan mereka selalu melakukan apa yang harus mereka lakukan. Liga Champions adalah gelar yang paling penting, tetapi jika Real Madrid tidak menang, itu akan jauh lebih sulit musim depan," Kluivert menambahkan.

3 dari 3 halaman

Soal Final

Final Liga Champions antara Madrid vs Liverpool bakal digelar pada 26 Mei mendatang. Laga ini berlangsung di Kiev, Ukraina.

Sumber: Liputan6.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer