Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Ngebet Boyong Gabriel Magalhaes dari Arsenal, Tawarkan Depay dan 2 Pemain Lain untuk Pertukaran

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tertarik memboyong bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, pada musim panas 2022. Saking ngebetnya, Barca siap mengirim satu hingga tiga pemain ke London Utara untuk memuluskan kesepakatan. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tertarik terhadap Gabriel karena menginginkan bek tengah berkaki kiri. Sang pelatih berharap membangun kembali skuad Barcelona setelah didapuk menangani klub pada November 2021.

Mengingat Gerard Pique sudah berusia 35 tahun, Gabriel yang jauh lebih muda (24 tahun) bisa menjadi masa depan lini belakang Barcelona bersama pemain Chelsea Andreas Christensen yang hampir pasti merapat ke Camp Nou.

Barcelona punya modal untuk menggoda Gabriel. Satu di antara daya tarik untuk Gabriel adalah kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. 

Kans Barcelona mengamankan tiket Liga Champions musim ini terbuka lebar karena sedang bercokol di peringkat kedua Liga Spanyol dan difavoritkan menjuarai Liga Europa musim ini. 

Sebaliknya, Arsenal malah terancam kembali gagal tampil di Liga Champions lagi. Meskipun Arsenal tidak tertarik melepas Gabriel, sang pemain bisa saja tertarik dengan godaan Barcelona. 

Siapa saja tiga pemain yang ditawarkan Barcelona kepada Arsenal untuk mempermulus transfer Gabriel? Yuk simak perinciannya di bawah ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Memphis Depay

Depay, mantan penyerang Manchester United, adalah opsi yang menonjol. Dia telah mencetak 10 gol musim ini, tetapi direcoki masalah cedera.

Dia juga tak lagi mendapatkan tempat di starting XI Barcelona sejak kedatangaan mantan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. 

 

3 dari 5 halaman

2. Neto

Barcelona juga bisa menawarkan kiper Neto kepada Arsenal sebagai bagian kesepakatan dengan Arsenal. Bagi Barcelona tak ada ruginya melepas Neto. 

Selama ini Neto hanya menjadi pilihan kedua. Kiper asal Brasil itu kemungkinan tidak akan keberatan menjajal petualangan baru. 

 

4 dari 5 halaman

3. Riqui Puig

Pemain ketiga yang akan disodorkan Barcelona kepada Arsenal adalah Riqui Puig. Dia adalah gelandang tengah yang bertalenta. 

Bahkan, Puig pernah dibandingkan dengan Andres Iniesta. Tapi, selama ini dia malah kekurangan menit bermain di Barcelona. 

Sumber: Marca, The Sun 

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer