Sukses


Liga Spanyol : Formasi Tanpa 3 Pemain Kunci, Barcelona Bisa Apa Kontra Cadiz ?

Bola.com, Jakarta - Fans Barcelona bakal ketar-ketir saat tim kesayangan mereka menjamu Cadiz, pada laga lanjutan Liga Spanyol 2021/2022, dini hari nanti WIB. Diario AS mengungkapkan, ada lima pemain kunci yang tak akan merumput di Estadio Camp Nou.

Barcelona bakal kehilangan dua bek tengah, yakni Ronald Araujo dan Gerard Pique. Nama terakhir terkendala cedera, sedangkan Araujo masih mendapat hukuman tampil.

Selain itu, Pedri juga kemungkinan besar masih tak bisa mengarungi sisa musim ini. Spot tiga pemain tersebut bakal terisi berkat kembalinya Dani Alves, Oscar Mingueza dan Frenkie de Jong.

Diario Sport memrediksi, Barcelona akan tetap menggunakan pola agresif 4-3-3. Marc-Andre ter Stegen akan mengawal di bawah mistar, lalu empat bek terisi Dani Alves, Eric Garcia, Clemeng Lenglet dan Jordi Alba.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Harmonisasi Teman

Sementara itu, Sergio Busquets akan menjadi pemimpin orkestrasi di lini tengah berasma Frenkie de Jong dan Gavi. Lalu, trio lini depan bakal saling berganti posisi, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele dan Ferran Torres.

Barcelona layak waspada terhadap kebangkitan Cadiz. Mereka sanggup menuai dua kemenangan dan sekali seri pada lima pertarungan terakhir.

Kepentingan Barcelona dan Cadiz tergolong besar pada laga nanti. Barcelona ingin terus berusaha mengejar Real Madrid, sedangkan tim tamu berharap poin penuh agar bisa lepas dari jeratan degradasi.

Barcelona bermimpi mengejar Real Madrid setelah sang rival mengemas tiga poin dari Sevilla, tadi malam. Kini, selisih armada Xavi dengan pasukan Carlo Ancelotti ada di angka 15 angka.

Namun, Barcelona masih bisa menyurutkan poin menjadi sembilan angka jika mereka sanggup menekuk Cadiz, plus sang lawan di laga tunda. Andai terpeleset sekali saja, Real Madrid akan lebih cepat berpesta pora.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer