Sukses


Liga Spanyol: Kabar Buruk buat MU, Barcelona Tolak Ajakan MU Barter Pemain

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Manchester United (MU) menemui jalan buntu terkait proposal pertukaran pemain. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barca menolak barter yang melibatkan Sergino Dest dan Aaron Wan-Bissaka.

Sergino Dest bukan pilihan nomor satu di Barcelona, ​​​​dengan manajer Xavi Hernandez membekukannya dari rencana utama. Manajemen klub telah mencari jalan keluar untuknya, tetapi hanya ada beberapa peminat selain MU.

Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, bekerja dengan Dest di Ajax dan dikatakan terbuka untuk reuni, sementara pemain berusia 21 tahun itu juga dikabarkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

MU kabarnya telah menawarkan proposal barter pemain. Mereka menawarkan Aaron Wan-Bissaka ke Barcelona, yang kali ini masih belum disepakati.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Barcelona Hanya Mau Menjual Dest

Ini bukan akhir segalanya buat MU. Mereka masih bisa mendatangkan Sergino Dest dari Barcelona, hanya saja Aaron Wan-Bissaka mesti dilepas dulu.

ESPN melaporkan bahwa Barcelona memang ditawari kesempatan untuk menukar Dest dengan Wan-Bissaka oleh Manchester United melalui perantara. Namun, Catalans tidak terlalu tertarik pada wacana seperti itu dan dengan cepat menolaknya.

Masih dalam laporan yang sama, Barcelona butuh keluasaan di ruang finansial, dan menjual Dest adalah cara terbaik. Jika MU mau meminjamnya bisa saja, tapi tetap Setan Merah mesti melepas Aaron Wan-Bissaka.

 

3 dari 5 halaman

Dua Tim Sudah Mengantre

MU bisa melepas Wan-Bissaka sebelum penutupan bursa transfer. Setidaknya ada dua tim Liga Inggris yang meminantinya, yakni Crystal Palace dan West Ham United.

Perlu diketahui, MU harus mengucurkan dana mencapai 20 juta demi memboyong Dest dari Barcelona. Namun, pihak Catalan bersedia untuk menegosiasikan kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli mengingat keinginan mereka untuk mengeluarkan Dest dari pembukuan.

Dengan dua hari tersisa sebelum jendela ditutup, masih harus dilihat apakah kedua tim dapat mencapai kesepakatan mengenai kesepakatan untuk Dest.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer