Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Celta Vigo

Bola.com, Jakarta Barcelona meraih poin penuh pada jornada 8 La Liga 2022/2023, setelah mengalahkan Celta Vigo dengan skor tipis 1-0, pada laga yang berlangsung, Senin (10/10/22) dini hari WIB.

Bermain di Camp Nou, Barcelona langsung tampil menyerang sejak awal laga. Namun, beberapa peluang emas gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Barcelona akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-17. Crossing Gavi dari sisi kiri dituntaskan Pedri menjadi gol lewat sepakan dari jarak dekat.

Menit ke-33, Celta sempat mengancam lewat aksi Jorgen Strand Larsen. Sayang, tembakannya masih melebar tipis dari sasaran. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Di babak kedua, meski Barcelona masih memegang kontrol permainan, namun tim tuan rumah kesulitan untuk menambah keunggulan mereka.

Celta sempat membobol gawang Barcelona lewat aksi Larsen pada menit ke-69. Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit karena sudah lebih dahulu terjadi offside.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Barcelona menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Pedri.

Dengan hasil ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 22 poin dari 8 laga. Sedangkan Celta Vigo berada di peringkat 11 dengan 10 poin.

Cuplikan pertandingan bisa Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer