Sukses


VIDEO: Barcelona Bersedih setelah Dibantai Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Ronald Araujo, mengungkapkan bahwa timnya bersedih setelah menelan kekalahan telak 0-4 dari Real Madrid. Kekalahan yang didapat saat melakoni pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/2023 yang digelar di Spotify Camp Nou pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Barcelona sebenarnya memiliki kesempatan untuk melangkah ke babak final Copa del Rey musim ini setelah menang 1-0 saat menghadapi Real Madrid dalam laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu. Namun, pertandingan pertemuan kedua yang dihelat di kandang, Blaugrana justru dibantai Los Blancos.

Pertandingan leg kedua pada babak pertama berlangsung alot. Gol baru terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Vinicius Jr. membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-45+1'. Karim Benzema membawa bencana pada babak kedua dengan mencetak tiga gol yaitu pada menit ke-50, 58', dan 80'.

Setelah laga tersebut, bek Barcelona, Ronald Araujo, angkat bicara. Menurutnya, pemain Real Madrid, Vinicius Junior, terlalu banyak bicara hingga membuat atmosfer kian memanas. "Jika dia fokus secara eksklusif pada bermain, dia akan menjadi pesepakbola yang lebih baik lagi," Ronald Araujo seperti dilansir dari Sport.

"Saya sedikit panas. Ia pemain hebat, tapi ia harus fokus bermain sepak bola. Jika ia melakukan itu, maka dirinya akan menjadi pemain yang lebih baik. Hari ini, ia berbicara dan berkelahi dengan semua rekan tim saya. Hal itu yang membuat saya menjadi panas. Itulah sepak bola," kata Araujo.

Selain itu, Ronald Araujo juga mengungkapkan bahwa Barcelona bersedih setelah kekalahan melawan Real Madrid di Copa del Rey. Seperti apa komentarnya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer