Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Atletico Madrid Berkat Gol Ferran Torres

Bola.com, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada laga pekan ke-30 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023, Minggu (23/4/2023) malam hari WIB. Pencetak gol pertandingan tersebut yaitu Ferran Torres.

Barcelona hampir kebobolan pada menit-menit awal pertandingan akibat kesalahan Sergio Busquets. Pemain Atletico Madrid bisa merebut bola, lalu dituntaskan oleh tendangan lob Antoine Griezmann. Beruntung bagi tim tuan rumah, bola hasil tendangan Griezmann tersebut hanya mencium mistar gawang.

Atletico Madrid kembali punya peluang emas pada menit ke-35 dan kembali Griezmann yang mendapatkan kesempatan tersebut. Kali ini, bola hasil tendangannya bisa dihalau secara heroik oleh kiper Blaugrana, Marc-Andre ter Stegen.

Sebelum babak pertama usai, Barcelona sukses memecah kebuntuan pada menit ke-44. Gol lahir dari sepakan Ferran Torres. Torehan tersebut merupakan yang keempat dicetak Torres di Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni.

Pada babak kedua hingga menit ke-65, kedua tim saling bertukar serangan. Barcelona beberapa kali hampir mengubah skor menjadi 2-0 lewat upaya Ferran Torres, Robert Lewandowski, hingga Raphinha.

Sementara itu, Atletico Madrid juga beberapa kali mengancam gawang Barcelona. Thomas Lemar, Angel Correa, hingga Yannick Carrasco bergantian menguji pertahanan tim tuan rumah meski belum ada yang berhasil jadi gol.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona atas Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Ferran Torres dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer