Sukses


Liga Spanyol: Terus Cari Pengganti Karim Benzema, Real Madrid Kontak Real Madrid untuk Rekrut Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tampak masih mencari striker adalah melepaskan pemain bintangnya, Karim Benzema. Lautaro Martinez dari Inter Milan berpotensi menjadi jawaban untuk kekosongan skuad Carlo Ancelotti ini.

Karim Benzema resmi ke klub Arab Saudi, Al Ittihad, dan meninggalkan kekosongan yang belum disiapkan penggantinya oleh El Real. Santiago Bernabeu baru kedatangan pemain baru dengan posisi gelandang, yakni Jude Bellingham.

Real Madrid juga merekrut Joselu sebagai striker dari Espanyol dengan status pinjaman. Namun, hal itu rasanya masih belum bisa menutupi kekurangan yang ditinggalkan oleh Karim Benzema. Sebab Joselu tampaknya bakal menggantikan peran Mariano Diaz.

Los Blancos memang selalu identik dengan pemain bintangnya. Florentino Perez tentunya tertarik untuk mengontrak striker lain untuk memperkuat Real Madrid.

Namun, Florentino Perez tidak akan memenuhi permintaan tidak masuk akal dari klub lain Itu pula yang tampaknya telah menghentikan negosiasi untuk kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekrutan Bagus untuk Real Madrid

Real Madrid memang masih giat memperkuat lini serang mereka. Namun, tentunya ada beberapa hambatan yang dihadapi, satu di antaranya Kylian Mbappe yang berpotensi tidak mungkin bergabung pada musim panas ini.

El Real pun mengalihkan perhatian mereka ke Lautaro Martinez. Menurut Sport, Los Blancos sedang bersiap menghubungi Inter Milan guna mengetahui harga yang perlu dibayarkan untuk memboyong pemain asal Argentina itu.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Andalan Jangka Panjang

Mengingat dia baru berusia 25 tahun, Lautaro Martinez nantinya akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Real Madrid. Ia adalah seseorang yang dapat digunakan di tim utama selama bertahun-tahun ke depan.

Namun, masih harus dilihat apakah Inter Milan siap menjawab ketertarikan Real Madrid kepada Lautaro Martinez atau tidak.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Etza Niki Thalita/Gia Yuda Pradana, published 28/6/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer