Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Berpeluang CLBK dengan Thiago Alcantara

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan siap untuk merekrut kembali gelandang Liverpool, Thiago Alcantara musim panas ini.

Veteran yang juga pernah bermain untuk Bayern Munich tidak lagi menjadi pilihan utama The Reds. Menurut Sport, Jumat (14/7/2023), Thiago akan dijual dengan tawaran yang tepat.

Barca tertarik dengan Thiago karena Xavi menginginkan gelandang tambahan dengan kemampuan passing yang berkualitas.

Sementara target utama mereka, Bernardo Silva dianggap terlalu mahal. Thiago adalah pilihan yang lebih terjangkau.

"Xavi mengatakan bahwa kami akan pergi ke Liga Champions dan hampir wajib jika kami memperkuat tim dengan beberapa pemain," kata presiden Barcelona, Joan Laporta kepada Mundo Deportivo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Situasi Liverpool

Klopp bertekad merombak skuadnya setelah mengalami musim yang mengecewakan pada 2022/2023. Bayangkan saja, The Reds hanya finis kelima di Liga Inggris, sehingga gagal lolos ke Liga Champions. Itu jadi pukulan besar bagi The Reds. 

Pemain seperti Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan James Milner sudah angkat kaki dari Anfield dengan status bebas transfer. Rencananya masih ada pelepasan pemain lagi. 

Klopp harus menjual beberapa pemain lagi supaya dana belanja Liverpool bertambah

3 dari 4 halaman

Transfer Terkini Barcelona

Barcelona mengumumkan kedatangan Vitor Roque pada Rabu (12/7/2023). Pemuda berusia 18 tahun asal Brasil itu digaet dari Athletico Paranaense dengan biaya transfer 30 juta euro.

Vitor Roque tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya bisa bergabung dengan Barcelona. Bagi Roque, bergabung ke Barca bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

"Culers, saya sangat senang bisa menandatangani kontrak di Barcelona. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan," ujar Vitor Roque di media sosial Barcelona.

Pemain berjulukan Tigrinho itu tak sabar untuk bisa datang ke Barcelona dan bermain di hadapan ribuan suporter setia Blaugrana.

"Tigrinho datang ke Barcelona, sampai jumpa segera, Forca Barca!" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Jejak Barcelona

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer