Sukses


Liga Spanyol: Kapten Real Madrid Berharap Jude Bellingham Tak Didewakan

Bola.com, Jakarta Kapten Real Madrid, Dani Carvajal, menegaskan timnya tidak boleh melebih-lebihkan Jude Bellingham.

Jude Bellingham sudah mencetak lima gol dari empat pertandingan di La Liga Spanyol yang sudah dijalani. Pemain asal Inggris itu mencetak gol dalam setiap pertandingan, di mana dua gol dicetaknya saat Real Madrid menang 3-1 di kandang Almeria.

Namun, Carvajal berharap Bellingham tak didewakan.

"Kami tidak ingin terlalu mendewakannya karena standarnya sangat tinggi. Sejak pertama kali dia mulai berlatih, kami para veteran saling memandang di pramusim. dan berkata 'ugh, ini orang itu tahu apa yang dia lakukan!'" katanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Meroket

Carvajal sudah terkesima dengan Bellingham pada hari gelandang Inggris itu gabung Real Madrid.

“Anda tidak melihat bahwa dia sangat cepat, bahwa secara teknis dia gila. Dia sangat lengkap. Anda memberinya bola dan itu sudah dipahami sejak minggu ketiga dengan semua orang hanya menonton. Dia sangat cerdas," katanya.

Keberhasilan Jude Bellingham mencetak gol dalam setiap pertandingan yang dijalani Real Madrid pada empat jornada pertama musim ini membuat pemain muda berusia 20 tahun itu sudah sejajar dengan sejumlah pemain bintang.

3 dari 4 halaman

Setara Pemain Top

Seperti dilansir dari Squawka, selain Jude Bellingham, ada tiga pemain yang pernah mencatatkan torehan selalu mencetak gol dalam empat laga pertama La Liga Spanyol pada abad ke-21, yaitu Cesc Fabregas, Zlatan Ibrahimovic, dan Cristiano Ronaldo.

Pelatih Carlo Ancelotti juga tak menyangka Bellingham rajin mencetak gol.

"Saya tidak terkejut dengan kualitas Bellingham. Yang mengejutkan saya adalah dia telah mencetak begitu banyak gol dalam beberapa pertandingan pertama. Ini cukup mengejutkan bagi semua orang dan baginya. Dia seorang profesional dan dia sangat serius," kata Ancelotti.

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid

Video Populer

Foto Populer