Sukses


Liga Spanyol: Aurelien Tchouameni Ingin Lihat Kylian Mbappe Berseragam Real Madrid Secepatnya

Bola.com, Paris - Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni mendorong agar Kylian Mbappe segera bergabung dengan timnya. Ia sangat setuju jika Los Blancos menggaetnya.

Real Madrid masih dikaitkan dengan masa depan Kylian Mbappe hengkang dari PSG. Sejak rumor merebak pada 2022, nyatanya ia masih berada di PSG dengan berbagai dramatisnya.

Baru-baru ini, Tchouameni berbicara dengan media Prancis CANAL+, perihal harapannya kepada rekan setim di Timnas Prancis itu.

“Apakah saya berharap Mbappé datang ke Madrid? Tentu saja,” kata Tchouaméni seperti dilansir dari PSG Talk, Jumat (22/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Pilih Real Madrid

Selama musim panas, Los Blancos dikaitkan dengan pemain Prancis itu setelah dia memilih untuk tidak mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2025.

Meski begitu, kepindahan tidak terjadi. Alhasil, Tchouaméni menyatakan kekecewaannya tidak memiliki bintang PSG itu di Real Madrid.

Bagi Tchouameni, pernyataannya itu sekaligus menjelaskan mengapa dia memilih untuk tidak bergabung dengan PSG ketika klub Spanyol menawarinya bergabung dari Monaco musim lalu.

3 dari 6 halaman

Soal Waktu

Sementara kabar sebelumnya, kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu disebut hanya soal waktu.

Menukil laman Madrid Universal, Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang, baik itu melalui penebusan klausul atau dengan gratis.

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG tinggal satu tahun lagi. Seteleh melewati Juni 2024, ia akan berstatus tanpa klub apabila tidak ada kesepakatan mengenai kontrak baru di sisa musim ini.

4 dari 6 halaman

Masih Rumit

Setelah melewati drama panjang pada menjelang musim 2023/2024, Mbappe akhirnya bertahan di PSG. Saat ini, perlu diketahui bahwa meski sang pemain telah memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi.

Tapi persoalannya ia masih belum menandatangani kontrak baru dengan juara Ligue 1 tersebut. Selain itu, meski mereka punya opsi untuk satu tahun lagi, Mbappe telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan mengambil perpanjangan itu.

Oleh karena itu, PSG masih berisiko kehilangan pemain Prancis itu secara gratis, itulah sebabnya pembicaraan mengenai kontrak baru sedang berlangsung sekaligus menghindari transfer gratis ke Real Madrid.

5 dari 6 halaman

Upaya Real Madrid

Jika pada akhirnya Mbappe menandatangani kontrak baru dengan PSG, maka akan ada klausul yang memungkinkannya pindah ke Madrid musim panas mendatang dengan biaya tertentu. Namun, jika tidak, transfer gratis ke Madrid akan tetap terjadi.

Hingga saat ini, sang pemain masih berada di skuat PSG, namun Madrid diperkirakan akan mendekati sang pemain pada musim panas mendatang.

Faktanya, mereka akan mencoba menjalin kontak pada bulan Januari mendatang hanya untuk membujuknya agar menandatangani kontrak secara gratis.

Sumber: PSG Talk

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid di La Liga

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer