Sukses


Liga Barcelona: Bek Barcelona Kesal Jude Bellingham Tak Berhenti Cetak Gol buat Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, Andreas Christensen, mengakui penampilan Jude Bellingham di Real Madrid membuat dirinya kesal dan sudah tidak bisa menghitung lagi berapa banyak gol yang telah dicetak bintang Inggris itu.

Jude Bellingham menikmati awal karier yang luar biasa di Liga Spanyol setelah menyelesaikan transfer besar-besaran dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 10 gol dalam 10 penampilan pertamanya untuk raksasa Spanyol. Berposisi sebagai gelandang tingkat lanjut, ia juga telah memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya.

Real Madrid berada di puncak Liga Spanyol setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan pertama mereka. Barelona yang tidak terkalahkan tertinggal tiga poin.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sungguh Menjengkelkan!

Mantan bek Chelsea Christensen mengungkapkan bahwa dia merasa jengkel tiap kali melihat Jude Bellingham mencetak gol dalam kemenangan Los Blancos lainnya. Pemain Denmark itu mengatakan gelandang Real telah menaklukkan sepak bola Spanyol.

“Awal Bellingham bersama Madrid? Sungguh menjengkelkan ketika Anda duduk dan melihat hasilnya dan melihat apa yang Anda dapatkan,” kata Christensen kepada TV2Sport.

"Dia hampir selalu mencetak gol di pertandingan terakhir dan menentukan pertandingan. Saya tidak tahu lagi berapa banyak gol yang telah dia cetak."

“Dia telah menaklukkan La Liga di pertandingan-pertandingan pertama ini. Memang benar bahwa Madrid akhirnya merekrut pemain hebat yang bisa menjadi penentu di banyak pertandingan.”

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Vinicius

Winger Real Madrid, Vinicius, juga terang-terangan memuji Bellingham. Menurutnya, Real Madrid sangat beruntung bisa memiliki mantan pemain Birmingham tersebut.

"Kami sangat senang dia bergabung bersama kami, saya telah mengiriminya pesan selama berbulan-bulan!” kata pemain Brasil itu kepada L'Equipe.

"Saya melakukan hal yang sama dengan Cama [Eduardo Camavinga]. Saya mengiriminya pesan, dia datang dan memenangkan Liga Champions. Mudah-mudahan hal yang sama juga terjadi pada Bellingham."

Sumber: TV2Sport

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer