Sukses


Liga Spanyol: Termasuk Ansu Fati, Ini Deretan Pemain yang Akan Dijual Barcelona di Musim Panas 2024

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih akan memiliki kebijakan transfer yang ketat pada musim panas 2024. Bahkan, Barca diperkirakan akan menjual enam pemain untuk mendapatkan dana segar.

Nama pertama yang masuk daftar jual Barcelona adalah Ansu Fati. Kondisi itu tentu sangat menyedihkan.

Beberapa tahun lalu, Ansu Fati sempat digadang untuk menjadi penerus Lionel Messi. Namun, kini Fati bahkan tak bisa mendapatkan tempat di skuad Barcelona.

Ansu Fati harus menjalani musim 2023/2024 dengan status pemain pinjaman. Fati dipinjam Brighton and Hove Albion selama semusim penuh.

Barcelona sangat mungkin menjual Ansu Fati pada musim panas 2023. Namun, transfer itu diperkirakan akan mengandung klausul pembelian kembali.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lima Pemain Lagi

Selain Ansu Fati, ada lima pemain lagi yang akan dijual dengan Barcelona. Mereka adalah Nico Gonzalez, Clement Lenglet, Eric Garcia, Pablo Torre, dan Sergino Dest.

Kebetulan semua pemain itu sedang menjalani masa peminjaman. Sama seperti Ansu Fati, mereka juga tak mendapatkan tempat di skuad asuhan Xavi Hernandez.

Selain itu, Barcelona juga masih perlu menghemat pengeluaran. Dengan melepas enam pemain itu, Barca bisa menghemat puluhan juta euro per tahun.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Barcelona yang Akan Dijual di Musim Panas 2024

Eric Garcia (Dipinjam FC Porto)

Pablo Torre (Dipinjam Girona)

Ansu Fati (Dipinjam Brighton and Hove Albion)

Sergino Dest (Dipinjam PSV Eindhoven)

Nico Gonzalez (Dipinjam FC Porto)

Clement Lenglet (Aston Villa)

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Persaigan di La Liga 2023/2024

Video Populer

Foto Populer