Sukses


Real Madrid dan Barcelona Rebutan Messinho, Wonderkid Brasil di Piala Dunia U-17 2023

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan wonderkid asal Brasil, Estevao Willian. Sang pemain dikenal dengan julukan Messinho.

Menurut Mundo Deportivo, seperti dikutip Sportkeeda, Kamis (23/11/2023), Real Madrid telah melakukan kontak dengan Palmeiras. Los Blancos menjajaki kemungkinan merekrur Messinho dari klub Brasil itu. 

Namun, keinginan El Real memboyong Messinho kemungkinan bakal menghadapi rintangan berat. Selain Barcelona, klub-klub seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester United, dan Manchester City juga dikabarkan meminati sang wonderkid. 

Pemain berusia 16 tahun tersebut sedang mewakili Brasil di Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Indonesia.  Dia menjadi salah satu pemain terbaik di kompetisi tersebut sejauh ini.

Tiga golnya dan  assistnya membantu timnya mencapai perempat final. Di babak perempat final, Brasik akan berhadapan dengan musuh bebuyutan, Argentina.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bermimpi Memperkuat Barcelona

Estevao belum pernah tampil di tim senior Palmeiras, namun telah mencetak dua gol dan satu assist dalam 14 pertandingan untuk tim Palmeiras U-20. Talenta itu menarik perhatian Barcelona. 

Real Madrid pantas ketar-ketir, karena sang pemain sangat berambisi pindah ke Barcelona. 

Awal tahun ini dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo, Estevao mengungkapkan cintanya terhadap Barcelona. Ia mengklaim iatumbuh besar menyaksikan trio legendaris Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Dia juga mengakui bermain untuk klub raksasa Catalan itu adalah mimpinya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Idolakan Messi

“Bermain untuk Barcelona, ​​​​yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia, adalah impian saya. Saya terlahir menyaksikan Neymar, Messi dan Suarez bermain di Barcelona dan itulah impian yang saya miliki," kata Messinho. 

"Saya menonton hampir semua pertandingan Barca, saya adalah penggemar klub tersebut. Saya sangat mengagumi para pemain yang bermain di sana dan saya berharap bisa berada di sana juga.”

“Ya, selalu Messi, dia adalah pemain yang menginspirasi saya. Saya menonton videonya setiap hari. Dia adalah seorang guru. Saya tidak punya kata-kata untuk dijelaskan. Semua yang dia lakukan sangat fenomenal," imbuh dia. 

 

Sumber: Mundo Deportivo, Sportkeeda

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer