Sukses


Lampu Hijau Menyala Terang, 2 Raksasa Eropa Siap Bertengkar demi Bek Barcelona : MU Terlibat ?

Bola.com, Jakarta - Gosip bursa transfer musim panas 2024 kian menyala terang. Kabar terkini datang dari Barcelona. Raksasa Liga Spanyol tersebut memberi lampu hijau bagi siapapun yang berminat mendapatkan jasa Ronald Araujo.

SportMole merilis, Barcelona siap menjual Ronald Araujo pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Bayern Muncen menjadi tim yang bakal saling cakar demi mendapatkan servis bek berusia 25 tahun itu.

Sebenarnya, Araujo masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2026. Hanya saja, belakangan muncul rumor kalau kubu Camp Nou ingin melepas pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rasa Bahagia

Araujo juga telah mengonfirmasi, dia dan dan manajemen telah mencapai kesepakatan baru terkait masa depannya. Usai pertemuan Araujo mengaku sangat gembira.

"Semuanya berjalan baik. Klub telah memulai pembicaraan dengan agen saya. Kami memikirkan banyak hal, termasuk sisa musim ini. Dan ketika selesai, mereka akan duduk dan berbicara," ungkap Araujo.

Meski ingin dilepas, Araujo mengaku masih betah di Barcelona. “Saya sangat bahagia di Barcelona, ​​keluarga saya gembira di sini. Saya menunjukkannya di lapangan dengan memberikan segalanya, dan saya akan berjuang sampai akhir bagi Barcelona untuk kembali ke keadaan semula," tegasnya.

 

3 dari 5 halaman

Tawaran Sendiri

SportMole menyitir sumber mereka, Barcelona bersedia mendengarkan tawaran bek tengah tersebut pada musim panas. Maklum, saat ini Barcelona masih bermasalah dengan kondisi finansial.

Laporan tadi juga mengklaim bahwa Araujo tidak lagi dianggap 'tidak dapat disentuh atau dipindahtangankan', karena juara La Liga itu perlu melakukan penjualan besar-besaran musim panas ini. Barcelona siap melepas dengan harga minimal 100 juta euro.

Kemunculan Pau Cubarsi membuat Barcelona nyaman dalam menjual Araujo. Cubarsi membuktikan dirinya layak berada di level tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

 

4 dari 5 halaman

Angka Performa

Manchester United dan Bayern Munchen berstatus pengagum berat Araujo. Pendekatan dua tim tersebut sudah berlangsung sejak Januari 2024. Kala itu, Barcelona masih menolak dengan beberapa alasan.

Ronald Araujo telah melakoni 34 penampilan bersama Barcelona selama musim 2023/2024, dengan statistik mencetak sebiji gol. Ia menjadi pembicaraan hangat setelah mendapat kartu merah saat menghadapi PSG, di leg 2 perempat final Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Araujo lama membela Barcelona. Dia tiba di Camp Nou dari Boston River pada tahun 2018. Total, ia mewakili tim Catalan sebanyak 146 kali di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan mencatatkan tiga asis.

Sumber : Sportsmole

5 dari 5 halaman

Barcelona Makin Berat

Video Populer

Foto Populer