Sukses


Carlo Ancelotti soal Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid: Liga Champions Dulu, Dia Urusan Nanti

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan timnya saat ini sedang mengincar trofi Liga Champions. Don Carlo tidak punya waktu untuk membahas Kylian Mbappe.

“Itu bukanlah subjek yang saya pikirkan saat ini,” kata Ancelotti setelah kemenangan Madrid di Liga Spanyol di kandang Granada.

“Sampai 1 Juni kami tahu persis apa yang perlu kami fokuskan," katanya.

Saat memberikan konferensi pers pertamanya sejak Mbappe mengonfirmasi akan meninggalkan PSI, Ancelotti menghadapi pertanyaan yang tak terelakkan apakah dia dapat memastikan tujuannya adalah Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Final Liga Champions

Namun, sang pelatih mengatakan satu-satunya hal yang dia dan timnya pikirkan adalah final Liga Champions tanggal 1 Juni melawan Borussia Dortmund.

Mbappe mengumumkan pertandingan kandang terakhirnya untuk PSG akan dilangsungkan melawan Toulouse, Minggu (12/5/2024).

Pelatih PSG, Luis Enrique mengatakan, bahwa bintangnya itu masih belum jelas akan ke mana, tetapi semua orang tau bahwa dia akan Madrid.

Enrique berharap yang terbaik untuk masa depan Mbappe.

“Saya memahami dan mengerti keputusannya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

"Sudah tujuh tahun. Dia adalah legenda klub. Dia telah memberikan segalanya untuk klub, dan klub telah memberikan segalanya kepadanya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

3 dari 4 halaman

Akhirnya Dapat Gratisan

Madrid telah lama dikaitkan dengan penyerang Prancis itu. PSG menolak tawaran 180 juta euro dari Real Madrid untuk Mbappe pada tahun 2021. Awal tahun ini, sang pemain mengatakan kepada PSG bahwa dia akan pergi pada akhir musim.

Penyerang asal Prancis itu selalu tampil impresif tiap musimnya. Musim ini ia telah mencetak 43 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Kedigdayaannya di depan gawang akan membantu Real Madrid di masa depan. Saat ini Los Blancos belum memiliki ujung tombak yang benar-benar tajam. Sosok Mbappe akan menjadi bintang di Santiago Barnabeu.

Madrid akan mendapatkan Mbappe dengan gratis, keuntungan yang sangat besar. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Daily mail

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer