Sukses


VIDEO: Dilanda Krisis Keuangan, Xavi Hernandez Optimis Barcelona Akan Tetap Berjaya

Bola.com, Jakarta Xavi Hernandez memutuskan untuk tetap menjadi pelatih Barcelona di musim depan. Tentunya, tekanan yang diberikan kepada Xavi di musim depan akan besar mengingat Barcelona musim ini tidak bisa tampil maksimal.

Untuk menambah kekuatan musim depan, mendatangkan pemain baru tentu bisa menjadi solusi sebuah klub sepak bola. Namun, nampaknya itu tidak akan mudah bagi Xavi di Barcelona.

Xavi mengatakan, situasi finansial Barcelona saat ini cukup rumit untuk bisa bersaing secara ekonomi dengan klub lain. Keadaan klub tidak sama dengan beberapa tahun lalu. Kondisi finansial yang kurang bagus menjadi penghalang Xavi untuk mendatangkan pemain incarannya ke Barcelona 

Barcelona mengalami kelumpuhan finansial dalam beberapa musim terakhir. Raksasa Catalan itu terlilit utang lebih dari 1 miliar euro. Mereka bahkan harus sampai menjual beberapa aset klub.

Meski situasi finansial Barcelona tidak baik dan terancam tidak bisa membeli pemain baru, namun Xavi Hernandez meyakini timnya masih akan bisa tampil kompetitif pada musim depan. 

Video Populer

Foto Populer