Sukses


Turunkan Gaji dan Ego, Pengorbanan Luka Modric demi Setahun Lagi di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, akhirnya membuat keputusan terkait masa depan kariernya. Pemain asal Kroasia itu ingin bertahan di Santiago Bernabeu, setidaknya untuk satu musim lagi. Bahkan Luka Modric bersedia menurunkan gajinya.

Masa depan Luka Modric menjadi isu yang menarik jelang akhir musim 2023/2024. Durasi kontrak pemain berusia 38 tahun itu bakal berakhir pada Juni 2024.

Sempat muncul spekulasi Luka Modric bakal meninggalkan Real Madrid. Salah satu opsi yang bisa diambil pemain asal Kroasia itu adalah pindah ke klub promosi Serie A, Como.

Kini spekulasi masa depan Luka Modric memasuki babak baru. Sebagai pemain, ia berharap bisa bertahan di Real Madrid lagi dan siap berkorban untuk mendapatkan kontrak baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Turun Gaji dan Menit Bermain

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Luka Modric siap berkorban untuk bertahan di Real Madrid. Dua pengorbanan penting bakal dibuat, turun gaji hingga 50 persen dan bersedia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Agen Luka Modric, Vlado Lemic, membenarkan bahwa kliennya bertahan bisa bertahan di Real Madrid musim depan.

"Satu musim lagi. Hal yang paling mungkin adalah Luka Modric akan bertahan satu tahun lagi dan terus menulis sejarah. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan dipimpin oleh presiden terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Vlado Lemic.

"Luka Modric adalah penggemar Real Madrid yang mencintai klub ini dan menganggapnya sebagai rumahnya," tegas Vlado Lemic.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Keputusan Real Madrid

Luka Modric sudah membuat keputusan, akan tetapi perkara kontrak baru belum usai. Kubu Real Madrid belum membuat keputusan akhir. Bakal ada pertemuan penting antara Luka Modric dengan Florentino Perez sebagai presiden klub.

Selain Modric, Perez juga akan bertemu dan bicara dengan Toni Kroos. Sama seperti Modric, kontrak Kroos juga akan habis dan belum ada keputusan akhir yang dibuat soal masa depannya.

Pada Februari 2024 lalu, Kroos diyakini siap meneken kontrak baru dengan Real Madrid. Namun, keputusan akhir belum dibuat antara Real Madrid dan Kroos.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/5/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer