Sukses


VIDEO: Jude Bellingham Tak Sabar Bermain Bersama Kylian Mbappe di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Pemain asal Inggris Jude Bellingham mengomentari rumor transfer yang menyebut Kylian Mbappe akan merapat ke Real Madrid. Ia mengaku tak sabar ingin bermain bersama.

Jude Bellingham mengaku tidak merasa tersaingi atau terganggu jika Real Madrid mendatangkan striker asal Prancis Kylian Mbappe pada bursa transfer musim ini.

Kylian Mbappe santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir pada musim ini.

Bellingham yang tampil memukau bersama Real Madrid sepanjang musim ini justru merasa senang jika Los Blancos mendatangkan Mbappe.

Hal itu lantaran Kylian Mbappe bisa menambah kekuatan lini serang Real Madrid yang saat ini sudah dihuni pemain-pemain bintang.

"Saya tidak memilih tim dan tentu saja bukan saya yang melakukan transfer, tapi Kylian Mbappe adalah pemain yang luar biasa. Siapa yang tidak ingin bermain dengan pemain sebagus dia?" ucap Jude Bellingham.

Bellingham menyadari bahwa Mbappe adalah nama besar dalam sepak bola dunia saat ini.

Meski Kylian Mbappe sendiri belum menentukan kemana langkahnya selanjutnya, Real Madrid maupun Jude Bellingham akan menerimanya dengan senang hati. Wah bakal ngeri banget nih Real Madrdi musim depan.

Video Populer

Foto Populer