Sukses


Gerrard Pique Tersandung Skandal dengan Federasi Sepak Bola Spanyol, Dapat Komisi Berapa Nih?

Bola.com, Jakarta - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) tengah mendapatkan sorotan karena adanya dugaan korupsi. Kasus yang tengah diselidiksi oleh otoritas di Spanyol itu melibatkan mantan bek Barcelona dan Timnas Spanyol, Gerard Pique.

Pemain yang kini sudah menepi dari lapangan hijau itu dituduh menerima komisi dari Federasi Sepak Bola Spanyol atas kesepakatan pemindahan Piala Super Spanyol ke Arab Saudi.

Menurut Diario AS, hakim yang memimpin kasus, Delia Rodrigo, percaya bahwa terdapat bukti yang memperlihatkan bahwa kesepakatan. Perusahaan milik Gerard Pique, Kosmos, diduga terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Gerard Pique kini memiliki tiga hari untuk mengajukan banding perubahan, sementara banding keseluruhan bisa diajukan dalam lima hari.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Lagi Berkarier di Lapangan Hijau

Meski demikian, saat ini masih belum jelas bagaimana mantan pemain Barcelona itu akan menyikapi situasi ini. Hasil atau pendekatan yang akan diambil pemain masih belum pasti dan akan terlihat seiring berjalannya waktu.

Gerard Pique yang mengumumkan pensiunnya dari dunia sepak bola pada musim lalu, kini beralih fokus mengurus bisnis yang digelutinya.

Selain menggelar turnamen King's League, ia juga menjadi Presiden Klub FC Andorra yang berkutat di Segunda B Liga Spanyol. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Akhir dari Persaingan di La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer