Sukses


VIDEO: Real Madrid Penuh Percaya Diri Tatap Laga Final Liga Champions Kontra Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menatap laga final Liga Champions yang berpotensi untuk menambah koleksinya menjadi 15 trofi. Berhadapan dengan Borussia Dortmund, Carlo Ancelotti penuh percaya diri.

Real Madrid akan bermain di final Liga Champions 2023/2024. Mereka melaju ke final setelah mengalahkan Bayern Munchen di semifinal.

Ini merupakan final kesembilan Real Madrid dalam 40 tahun terakhir. Uniknya, Real Madrid selalu menang di delapan final Liga Champions terakhir yang mereka ikuti.

Ketika ditanya apa rahasia Real Madrid selalu perkasa di Liga Champions, Ancelotti juga mengaku bingung.

"Saya rasa cukup sulit menjawab pertanyaan mengapa kami selalu menang di laga ini (Final Liga Champions)," ujar Ancelotti.

"Ada sesuatu yang spesial mengenai klub ini terutama di partai-partai seperti ini. Ini bukan karena keberuntungan semata, namun saya tidak tahu mengapa kami bisa begini."

"Saya rasa menarik untuk mempelajari mengapa kami bsia seperti ini. Mungkin ini dikarenkaan faktor kualitas tim, karakter, dan sejarah klub ini. Kami sudah berulang kali menang di partai seperti ini, jadi saya rasa itu bukan kebetulan semata." sambung Ancelotti.

Jika Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund pada dini hari nanti, mereka akan merengkuh trofi Liga Champions ke-15 mereka. Sejauh ini tidak ada satupun klub di Eropa yang memiliki trofi Liga Champions sebanyak El Real.

Video Populer

Foto Populer