Sukses


Kylian Mbappe Resmi Join Real Madrid, Netizen: Plong Rasanya setelah Penantian 7 Tahun Di-PHP, Yuk Samai Prestasi Bang Dodo!

Bola.com, Jakarta - Bintang Prancis, Kylian Mbappe telah sah menjadi pemain Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Baik Los Blancos maupun sang pemain sama-sama mengumumkan kerja samanya melalui media sosial.

Real Madrid akhirnya mengonfirmasi penandatanganan mantan penyerang bintang PSG dan Prancis Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, hanya sehari setelah merebut gelar Liga Champions 2023/2024 pada 2 Juni.

Pengumuman penandatanganan Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah sebelumnya mengungkapkan keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya selama 7 tahun di ibu kota Prancis, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Real Madrid.

Beragam komentar dari warganet mewarnai kabar bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Yuk simak kompilasinya yang dikumpulkan Bola.com berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Bergembiralah Madridistas

3 dari 9 halaman

Ikuti Jejak Ronaldo

4 dari 9 halaman

Hari yang Paling DItunggu-tunggu

5 dari 9 halaman

Nungguin Sejak Jomblo

6 dari 9 halaman

Pekan yang Membahagiakan

7 dari 9 halaman

Tak Ada Kata Terlambat

8 dari 9 halaman

Madrid Tambah Digdaya

9 dari 9 halaman

Bikin Terharu

Video Populer

Foto Populer