Sukses


Menebak Kapan Kylian Mbappe Lakoni Debut di Real Madrid: Tantang Raksasa Italia Bulan Depan?

Bola.com, Jakarta - Superstar Prancis, Kylian Mbappe telah sah menjadi pemain Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Real Madrid akhirnya mengonfirmasi penandatanganan mantan penyerang bintang PSG dan Prancis Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, hanya sehari setelah merebut gelar Liga Champions 2023/2024 pada 2 Juni.

Pengumuman penandatanganan Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah sebelumnya mengungkapkan keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya selama 7 tahun di ibu kota Prancis, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Real Madrid.

Lalu kapan Mbappe akan melakoni debut atau bermain pertama kalinya dengan seragam Real Madrid?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tugas Negara Dulu

Sebelum berkiprah di Real Madrid sebagai klub barunya, Kylian Mbappe lebih dulu akan menjalani tugas negara bersama Timnas Prancis. Ia akan memimpin Les Bleus dalam persiangan di Euro 2024.

Euro 2024 diketahui digelar di Jerman, turnamen ini dimulai pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Prancis tergabung di Grup D bersama Polandia, Austria, dan Belanda. Perjalanan Mbappe dan Timnas Prancis pada Euro nanti diawali dengan laga kontra Austria, Selasa (18/6/2024).

3 dari 4 halaman

Debut dengan El Real

Melansir Sporting News, Pertandingan debutnya untuk Madrid akan datang saat pramusim 2024/2025. Pertandingan persahabatan pertama mereka akan dilangsungkan melawan AC Milan di Soldier Field, Chicago, pada 31 Juli 2024. Madrid kemungkinan besar ingin Mbappe tersedia untuk pertandingan pembukaan tur pramusim tersebut.

Sementara pertandingan kompetitif pertamanya untuk klub barunya belum diketahui karena La Liga belum merilis jadwal pertandingannya untuk musim 2024/2025, meski bisa jadi Mbappe bermain di Piala Super UEFA sebelum papan atas Spanyol: Madrid akan menghadapi juara Liga Europa Atalanta di Warsawa, Polandia pada 14 Agustus 2024.

Sumber: Sporting News

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di La Liga

Video Populer

Foto Populer