Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid, Namun Timbulkan Pro dan Kontra

Bola.com, Jakarta - Bintang Prancis, Kylian Mbappe, telah sah menjadi pemain Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB. Baik Los Blancos maupun sang pemain sama-sama mengumumkan kerja samanya melalui media sosial.

Real Madrid akhirnya mengonfirmasi penandatanganan mantan penyerang PSG itu dengan status bebas transfer hanya beberapa hari setelah merebut gelar Liga Champions 2023/2024 pada 2 Juni.

Pengumuman penandatanganan Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah sebelumnya mengungkapkan keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya selama 7 tahun di ibu kota Prancis, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Real Madrid.

Kepindahan Mbappe menimbulkan pro dan kontra di kalangan para penggemar Real Madrid. Ada yang senang ia menjadi bagian dari Real Madrid, namun ada juga yang tidak senang.

"Saya secara pribadi tidak menyukainya dan saya tidak akan merekrutnya. Kami telah memenangkan dua gelar Champions sejak saat itu, jadi saya pikir itu tidak perlu. Tetap saja, dia adalah pemain hebat dan saya akan merayakannya, tetapi saya harus mengakui bahwa saya tidak menginginkannya,” ujar Mateo, penggemar Real Madrid.

Meski menimbulkan pro dan kontra, kehadiran Kylian Mbappe ke Real Madrid menjadikan lini depan El Real semakin menakutkan untuk musim depan. Menarik untuk dinantikan debut sang fenomenal dari Prancis.

Video Populer

Foto Populer