Sukses


Cari Pengganti Toni Kroos dan Dani Ceballos, Real Madrid Ditawari Adrien Rabiot

Bola.com, Jakarta Real Madrid menghadapi kemungkinan kehilangan dua gelandang kunci musim panas ini.

Toni Kroos dipastikan akan meninggalkan klub, sementara Dani Ceballos juga mempertimbangkan untuk hengkang jika ada klub baru yang mampu membelinya.

Di tengah situasi ini, Los Blancos dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk mendatangkan pemain Prancis, Adrien Rabiot. Kontrak Rabiot dengan Juventus akan segera berakhir. Kini Rabiot sedang bernegosiasi mengenai perpanjangan kontrak dengan si nyonya tua.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport yang dikutip oleh Mundo Deportivo, Juventus telah menawarkan Rabiot kontrak berdurasi dua tahun senilai €7,5 juta per tahun dengan opsi perpanjangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Madrid Menggiurkan

Namun, Rabiot dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid demi bergabung dengan rekan-rekan senegaranya. Di Real Madrid, Rabiot akan bergabung bersama Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Kylian Mbappe.

Adrien Rabiot bisa menjadi opsi yang ekonomis untuk seorang gelandang berkualitas. Mendatangkan Rabiot tidak memerlukan biaya transfer dan pengalamannya bisa menjadi aset berharga bagi tim.

3 dari 4 halaman

Pemain Muda

Namun, Real Madrid belakangan ini hanya berfokus untuk mendatangkan pemain muda. Mendatangkan Rabiot yang telah berusia 29 tahun akan bertentangan dengan kebijakan transfer belakangan ini.

Selain itu, Rabiot telah dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu menambah ketidakpastian mengenai kepindahannya ke Real Madrid. Negosiasi perpanjangan kontrak dengan Juventus juga membuat situasi ini belum jelas. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Football Espana 

4 dari 4 halaman

Real Madrid Juara

Video Populer

Foto Populer