Sukses


Liga Spanyol: Diyakini Tetap Bela Getafe, Mason Greenwood Bakal Tolak Juventus dan Lazio

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood diyakini akan tetap membela Getafe pada musim depan. Greenwood pun tak akan ragu menolak Juventus dan Lazio, demi bisa berseragam Getafe.

Pada musim lalu, Getafe berhasil mendapatkan jasa Mason Greenwood. Sang pemuda dipinjam dari Manchester United selama satu musim.

Selama membela Getafe, Greenwood menunjukkan penampilan yang apik. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dari 36 pertandingan diseluruh ajang.

Tak heran jika akhirnya Mason Greenwood menjadi banyak rebutan klub-klub Eropa pada musim panas tahun ini. Belakangan ini, Greenwood dilaporkan akan pindah ke Italia.

Juventus dan Lazio dilaporkan jadi dua tim terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Namun, Presiden Getafe, Angel Torres, pede Mason Greenwood akan kembali ke Getafe.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Kembali

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Torres optimistis Mason Greenwood tidak akan pindah ke Juventus ataupun Lazio pada musim panas 2024. Dia yakin sang pemuda akan kembali ke Spanyol untuk membela timnya pada musim depan.

"Seperti kabar yang beredar di media, ada banyak tawaran yang masuk untuknya . Namun saya rasa ia akan lanjut di sini untuk satu tahun lagi," ungkap Torres yang dikutip Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Torres mengaku pihaknya sedang coba meyakinkan Manchester United untuk meminjamkan Mason Greenwood lagi. Dia berharap manajemen Tim Setan Merah mau meminjamkan Greenwood lagi.

 

3 dari 4 halaman

Semoga Ada Kabar Baik

"Kami akan patuh dengan apapun keputusan Manchester United. Setiap hari berlalu, semakin banyak kemungkinan terkait masa depannya, sehingga kami harus berhati-hati," sambung Torres.

"Kami berharap bisa mendapatkan kabar baik mengenai dirinya. Saya berharap dia bisa bertahan setahun lagi di sini," pungkasnya.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, MU tidak tertarik untuk meminjamkan Greenwood. The Red Devils hanya mau menjual sang pemuda pada musim panas nanti dengan mahar sekitar 40 juta Euro.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 23/06/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer