Sukses


Liga Spanyol: Getafe Ingin Pinjam Lagi Mason Greenwood dari MU

Bola.com, Jakarta - Presiden Getafe, Angel Torres mengisyaratkan bahwa penyerang Manchester United (MU) Mason Greenwood bisa kembali ke La Liga musim depan.

Pada musim lalu, sosok Mason Greenwood menjalani periode peminjaman yang sukses bersama Getafe.

 

Kini kesepakatan peminjaman tersebut telah berakhir dan MU sekarang dikabarkan ingin menjual pemain asal Inggris itu pada bursa transfer musim panas 2024.

MU diperkirakan akan menetapkan harga sebesar 40 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu, yang kontraknya bersama Setan Merah tersisa satu tahun lagi.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dispekulasikan dengan kepindahannya ke Serie A, dengan adanya minat dari klub-klub besar seperti Juventus dan Lazio.

Dikabarkan Lazio benar-benar tertarik untuk berdiskusi tentang pertukaran pemain ditambah uang tunai, untuk mendapatkan Greenwood.

Namun, rencana Lazio ini mendapatkan tantangan dari Presiden Getafe, Angel Torres yang mengindikasikan mereka bisa merekrut Greenwood kembali untuk periode 2024/2025.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keinginan Presiden Getafe

Torres berbicara pada acara peluncuran seragam baru Getafe bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk kembali menampung Mason Greenwood. 

"Kami memiliki 15 pemain di skuad ditambah Greenwood, yang kami harap dapat memberikan kabar baik segera dan saya harap akan bertahan satu tahun lagi,” kata Torres. 

"Seperti yang diberitakan oleh media, ada banyak tawaran dan kami akan mematuhi apa yang dikatakan MU. Sepertinya dia akan lanjut bersama kami hingga satu tahun lagi,” tambahnya. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pinjaman Lagi?

Alasan Getafe tertarik untuk mengontrak kembali pemain asal Inggris itu karena ia menampilkan permainan yang menakjubkan dan produktif di musim 2023/2024.

Greenwood tampil dalam 33 dari 38 pertandingan Getafe di La Liga, mencetak delapan gol dan memberikan enam assist.

Namun, pernyataan Torres tentang, ‘Greenwood bisa bertahan satu tahun lagi’, itu menunjukan bahwa Getafe ingin mengontraknya dengan kesepakatan peminjaman lagi.

Dan hal itu tampaknya akan di hindari MU mengingat kontrak sang pemain yang akan habis di musim panas 2025.

Tentunya akan mengejutkan jika MU lebih menyetujui pindah dengan pinjaman lagi, daripada mengambil kesempatan untuk menjual pemain produk akademi Setan Merah itu.

Sumber: Sportsmole

Penulis: Farrel Hetharia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer