Sukses


Bursa Transfer Liga Spanyol: Real Madrid Terdepan Rekrut Wonderkid River Plate, Man City Terancam Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan punya kans besar memboyong wonderkid River Plate berusia 16 tahun, Franco Mastantuono.

Seperti dikutip Football Espana, Selasa (25/6/2024), komunikasi yang terjalin antara kedua klub bergerak ke arah yang benar. Los Blancos, julukan Real Madrid, bergerak lebih cepat daripada Manchester City dalam persaingan untuk memperebutkan tanda tangan Mastantuono.

Pada Mei 2024, Real Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan Mastantuono. Laporan tersebut juga menyebut bintang muda itu akan lebih memprioritaskan tawaran Madrid dibanding klub lain.

Padahal, Marca mengeklaim Manchester City bersedia menawarkan uang lebih banyak kepada River dan Mastantuono. Namun, Real Madrid kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Bayar Klausul Pelepasan

Kesepakatan antara kedua klub makin dekat dan terus berhubungan baik. Santiago Solari telah ditugaskan untuk memimpin pembicaraan dengan Wakil Presiden River, Ignacio Villarroel, dalam negosiasi ini.

Meskipun begitu, Mastantuono masih akan tetap di River Plate selama kurang lebih satu tahun lagi. Artinya, raksasa Argentina tersebut juga menerima bahwa Los Blancos tidak akan membayar klausul pelepasan senilai 45 juta euro atau setara Rp789 miliar.

 

3 dari 4 halaman

Calon Rekrutan Terbaru

Tampaknya, Mastantuono akan menjadi rekrutan terbaru dalam upaya Real Madrid untuk memilah bakat-bakat potensial muda sebelum mencapai masa keemasannya.

Mastantuono sebenarnya baru saja bergabung dengan River Plate pada awal Januari 2024. Bersama raksasa Argentina itu, pemain berpostur 180 cm itu telah bermain sebanyak 18 laga dengan catatan dua gol dan satu assist.

Melihat ambisi dan prestasi yang telah dibangun oleh Los Blancos, tidak heran jika banyak bakat muda yang akan tertarik ke Santiago Bernabeu. Meskipun terdapat perbedaan mencolok dari segi gaji yang diberikan, secara umum mereka masih akan diupah dengan layak oleh Real Madrid. (Rayhan Nur Hakim)

 Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Tengok Lagi Posisi Real Madrid Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer