Sukses


Liga Spanyol: Debut Kylian Mbappe di Real Madrid VS AC Milan, Kapan?

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe resmi menjadi pemain Real Madrid. Pertandingan pertama Mbappe untuk Los Blancos ialah persahabatan pada 31 Juli melawan AC Milan di Soldier Field, Chicago.

Los Blancos juga akan memainkan pertandingan persahabatan di Amerika melawan rival Clasico Barcelona dan Chelsea sebelum potensi debut kompetitif Mbappe melawan Atalanta di Piala Super UEFA pada 14 Agustus.

Pasukan Carlo Ancelotti memulai upaya mempertahankan gelar La Liga di kandang Real Mallorca empat hari kemudian pada 18 Agustus.

Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir kontraknya bulan lalu, yang berarti Real Madrid tidak membayar sepeser pun atas jasanya dalam hal biaya transfer.

Namun, gaji tahunannya yang dilaporkan sebesar €15 juta ($16,35 juta) akan menjadikannya berpenghasilan tertinggi di Santiago Bernabeu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Makin Mengerikan

Di Real Madrid, ia akan menjadi bagian dari trio ofensif baru bersama gelandang Inggris Jude Bellingham dan penyerang Brasil Vinicius Junior di bawah pengawasan pelatih Italia Carlo Ancelotti.

Prospek tersebut sudah menarik bagi para penggemar klub yang memenangkan gelar Liga Champions ke-15 mereka pada bulan Juni.

Berstatus pemegang gelar La Liga Spanyol saat ini, Los Blancos memulai musim mereka dengan pertandingan melawan Real Mallorca ketika musim dimulai pada akhir pekan 17-18 Agustus.

Meski begitu, debut Mbappe mungkin harus menunggu hingga pekan berikutnya saat Real Madrid menghadapi Real Valladolid yang baru saja promosi dari divisi dua.

3 dari 4 halaman

Transfer Berikutnya

Setelah memastikan tanda tangan Kylian Mbappe, klub yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak 15 kali ini tidak puas dengan skuad yang mereka miliki.

Rumor yang beredar sebelumnya menunjukkan ketertarikan mereka terhadap pemain bertahan Bayern Munchen, Alphonso Davies.Kedatangan Mbappe ke Real Madrid dikonfirmasi pada awal pekan ini.

Transfer ini dianggap sebagai langkah besar bagi Los Blancos dalam memperkuat lini serang mereka. Namun, fokus mereka kini beralih ke target transfer berikutnya, Alphonso Davies.

Pemain berusia 23 tahun ini telah lama menjadi incaran Real Madrid, dan klub berharap dapat menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa pekan mendatang.Davies, yang kontraknya dengan Bayern Munchen akan habis pada 2025, menjadi target utama Real Madrid.

Bayern siap membiarkannya pergi pada musim panas ini jika mereka tidak bisa mendapatkan perpanjangan kontrak. Real Madrid telah mengadakan diskusi dengan perwakilan pemain internasional Kanada tersebut dalam beberapa hari terakhir.

4 dari 4 halaman

Harga Belum Cocok

Meskipun saat ini mereka enggan membayar harga yang dilaporkan sebesar €50 juta, mereka lebih memilih menunggu untuk mengontraknya secara gratis pada musim panas mendatang. Namun, kesempatan ini mungkin tidak datang dengan mudah.

Bild via Diario AS melaporkan bahwa Bayern Munchen telah mengajukan tawaran kontrak baru untuk Davies, yang diyakini bernilai €13 juta per tahun. Kabar baik bagi Real Madrid adalah bahwa Davies menginginkan gaji tahunan sebesar €20 juta, yang tidak dapat diakomodasi oleh Bayern.

Real Madrid berharap situasi ini akan menguntungkan mereka. Mereka berharap Davies akan terus menunda menandatangani kontrak baru dengan Bayern, sehingga membuka peluang bagi Los Blancos untuk merekrutnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer