Sukses


Real Madrid Pamerkan Kylian Mbappe, Gayanya Copy-Paste Cristiano Ronaldo Banget

Bola.com, Madrid - Bintang baru Real Madrid, Kylian Mbappe, resmi diperkenalkan kepada fans di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024). Acara perkenalan itu disesaki sekitar 85 ribu penonton. 

Real Madrid juga mengundang legenda klub sekaligus mantan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Dia ikut diundang hadir ke panggung.  

Meskipun tiket untuk acara tersebut gratis, banyak yang kemudian menjadi calo. Kabarnya, tiket dijual kembali dengan harga 75-100 euro.

Pada Selasa pagi, Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim dengan presiden Real Florentino Perez. Ia kemudian memasuki stadion sekitar pukul 10.30 waktu setempat untuk menyambut para penggemar setelah itu ia mengadakan konferensi pers.

Florentino Perez sebagai Presiden Real Madrid memberikan sambutan kepada puluhan ribu Madridista. Terlihat ada Zinedine Zidane duduk di bangku terdepan dengan beberapa direksi klub.

Bagi Kylian Mbappe dan Real Madrid, ini adalah puncak dari hubungan yang telah lama ditunggu-tunggu. Pemain berusia 25 tahun ini, yang mengaku selalu menjadi penggemar Los Blancos dan Ronaldo, akan mengenakan nomor punggung 9 yang mulai dijual Kamis lalu di toko-toko Real yang dipenuhi gambarnya.

Acara perkenalan Kylian Mbappe berlangsung meriah. Penampilan Mbappe juga menarik perhatian. Gaya perkenalannya sangat mirip yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan di hadapan Real Madrid pada 2009. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Tadi Malam Mbappe Jelas Nonton Dulu Perkenalannya Ronaldo

3 dari 5 halaman

2. Ronaldo 2009 Vs Mbappe 2024

4 dari 5 halaman

3. Uno, Dos, Tres...Hala Madrid!

5 dari 5 halaman

4. Mengikuti Jejak Idolanya

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer