Sukses


Antar Real Madrid dan Timnas Spanyol Juara, Dani Carvajal Pede Sabet Ballon d'Or

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid dan Timnas Spanyol, Dani Carvajal, percaya diri bakal menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or. Kesuksesannya membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions 2023/2024 yang dilengkapi dengan gelar juara Euro 2024 menjadi modalnya.

Dani Carvajal menjalani musim yang luar biasa bersama klub dan tim nasionalnya. Dia baru saja merengkuh trofi Euro 2024 bersama Timnas Spanyol.

Beberapa bulan sebelumnya, Dani Carvajal membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions, di mana ia juga menyumbang gol pada laga final kompetisi Eropa tersebut.

Selain meraih gelar juara La Liga Spanyol, Dani Carvajal juga mengangkat trofi Supercopa de Espana di kompetisi domestik Spanyol. Hal itu yang membuat Dani Carvajal cukup percaya diri meraih Ballon d'Or.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kandidat Peraih Ballon d'Or

Dani Carvajal meraih banyak kesuksesan bersama Real Madrid dan Timnas Spanyol pada tahun ini. Dia sangat yakin bisa menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or.

"Bola emas? Saya rasa saya bisa menjadi salah satu kandidatnya," ujar Dani Carvajal.

Dani Carvajal memainkan 41 pertandingan bersama Real Madrid pada musim 2023/2024. Dia turut menyumbang enam gol dan lima assist.

3 dari 4 halaman

Layak Juara

Spanyol menjadi juara Euro 2024 setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Dalam prosesnya menuju juara, mereka mengalahkan semua lawan-lawannya.

Dalam tujuh pertandingan, Spanyol mengalahkan para mantan juara dunia seperti Italia, Jerman, Prancis, hingga Inggris. Dani Carvajal juga menegaskan kalau Spanyol sangat layak menjadi juara Euro 2024.

"Kami menyingkirkan banyak kandidat, dan karena itu kami layak memenangkan gelar," tegasnya.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 16/7/2024)

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan La Liga Spanyol

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer