Sukses


Liga Spanyol: Biar Mirip Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe Dapat Pelatih Fisik Khusus yang Dikenal Brutal

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe resmi menjadi pemain baru Real Madrid. Striker asal Prancis itu tidak akan diberi banyak waktu untuk menikmati liburan musim panasnya setelah Euro 2024.

Kylian Mbappe menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Madrid pada awal musim panas sebelum berangkat ke Piala Eropa tahun ini bersama Prancis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, menyelesaikan kepindahan yang terasa seperti telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Hampir bergabung dengan juara La Liga 36 kali pada tahun 2022, ia memilih untuk memperbarui kontraknya di Prancis setelah ditawari persyaratan yang jauh lebih baik, tetapi kali ini tidak ada perubahan.

Menurut Diario AS, Real Madrid berencana untuk menjadikan Kylian Mbappe sebagai Cristiano Ronaldo yang baru di Santiago Bernabeu. Untuk mewujudkan hal tersebut, eks PSG itu bakal ditempa langsung oleh pelatih fisik khsus.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antonio Pintus Siapkan Mbappe

Untuk mengembalikan performanya, Real Madrid meminta pakar kebugaran klub, Antonio Pintus, mengerjakan rencana khusus untuk Kylian Mbappe, yang mendapat perbandingan dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo untuk tetap bugar.

Pakar mereka, yang dijuluki 'Sersan' karena rezimnya yang brutal terhadap pemain, telah bekerja di beberapa klub top Eropa selama bertahun-tahun, termasuk Chelsea dan Inter Milan.

Memang betul bahwa Ronaldo tak selalu bekerja dengan Pintus, tetapi bentuk fisik terbaik Ronaldo adalah ketika berada di Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Mimpi Terwujud

Karena Euro musim panas ini, presentasi Mbappé harus menunggu. Namun, ia akhirnya diperkenalkan kepada 80.000 penggemar Real Madrid di Bernabeu yang penuh sesak, semuanya sangat ingin melihat sekilas pemain baru tersebut. Bersama Florentino Perez dan Zidane, Mbappé berbicara untuk pertama kalinya sebagai pemain Real Madrid, dalam bahasa Spanyol. 

"Saya sekarang punya mimpi lain: mewujudkan sejarah klub ini."

"Sungguh luar biasa berada di sini. Saya telah memimpikan bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun. Impianku terpenuhi hari ini. Saya adalah seorang pemuda yang sangat bahagia."

"Saya ingin berterima kasih kepada Florentino Perez yang menyambut saya dengan hangat sejak hari pertama. Ada banyak perubahan, tetapi saya di sini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk saya untuk datang ke sini. Kami berhasil, saya adalah pemain Real Madrid," kata pemain Prancis itu.

Sumber: Diario AS

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer