Sukses


Ikut Jejak Cristiano Ronaldo Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe: Dia juga Ikut Bahagia

Bola.com, Madrid - Kylian Mbappe mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan bergabung ke Real Madrid. Mbappe pun yakin Ronaldo akan ikut bahagia dengan keputusannya menerima pinangan El Real.

Striker Timnas Prancis tersebut resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024) sore WIB. Stadion yang berkapasitas 85 ribu tempat duduk itu, nyaris dipenuhi pendukung Real Madrid.

Kylian Mbappe bergabung ke Los Blancos dengan status bebas transfer, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2024. Bersama Real Madrid, pemain berusia 25 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak hingga lima musim ke depan.

Bisa melanjutkan kariernya dengan Madrid, Kylian Mbappe mengaku bahagia. Apalagi, dia mengikuti jejak pemain idolanya, Cristiano Ronaldo.

"Ya, kami berhubungan baik dan dia selalu menasihati saya. Saya tahu dia akan ikut bahagia untuk saya bergabung ke Real Madrid. Dia telah menjadi pahlawan saya dan saya mengirimkan doa terbaik untuknya," ujar Kylian Mbappe.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inginkan Ballon d'Or

Bisa bergabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe diyakini bakal meraih banyak trofi juara. Andai prestasi tersebut terealisasi, Mbappe diprediksi akan merengkuh penghargaan Ballon d'Or pada masa depan.

Namun, mantan pemain AS Monaco tersebut hanya ingin fokus membawa Real Madrid mengoleksi lebih banyak gelar juara.

"Prioritas saya adalah beradaptasi secepat yang saya bisa, dan tentu saja saya ingin memenangkan segalanya. Tetapi, meraih Ballon d'Or adalah tujuan jangka panjang," kata Mbappe.

 

3 dari 4 halaman

Lini Depan Madrid Mengerikan

Di Real Madrid, Kylian Mbappe akan menjadi bagian dari trio ofensif baru bersama gelandang Inggris, Jude Bellingham, dan penyerang Brasil, Vinicius Junior, di bawah pengawasan pelatih Italia, Carlo Ancelotti.

Prospek tersebut sudah menarik bagi para penggemar klub yang memenangkan gelar Liga Champions ke-15 mereka pada Juni.

Berstatus pemegang gelar La Liga musim ini, Los Blancos memulai musim dengan pertandingan melawan Real Mallorca, ketika musim dimulai pada akhir pekan 17-18 Agustus.

Meski begitu, debut Kylian Mbappe mungkin harus menunggu hingga pekan berikutnya, saat Real Madrid menghadapi Real Valladolid yang baru saja promosi dari divisi dua.

Sumber: Diario AS

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer