Sukses


Kylian Mbappe Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru Real Madrid, Bellingham: Selamat Datang Bro!

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pemain paling terkenal di tim utama raksasa La Liga Real Madrid, ikut menyambut kedatangan Kylian Mbappe. Bintang Timnas Prancis itu resmi diperkenakan ke publik Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024) petang WIB.

Kylian Mbappe akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Real Madrid. Bintang Timnas Prancis itu diperkenalkan kepada fans di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024). Acara perkenalan itu disesaki sekitar 85 ribu penonton.

Real Madrid juga mengundang legenda klub sekaligus mantan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Dia ikut diundang hadir ke panggung.

Meskipun tiket untuk acara tersebut gratis, banyak yang kemudian menjadi calo. Kabarnya, tiket dijual kembali dengan harga 75-100 euro.

Pada Selasa pagi, Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim dengan presiden Real Florentino Perez. Ia kemudian memasuki stadion sekitar pukul 10.30 waktu setempat untuk menyambut para penggemar setelah itu ia mengadakan konferensi pers.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Meriah

Demam Mbappe melanda Real Madrid setelah berakhirnya Euro 2024. Para pendukung Los Blancos dalam kondisi bergembira untuk menyambut musim baru dengan datangnya Kylian Mbappe.

Pemain asal Prancis ini memenuhi sejumlah tugas hari pertama di perusahaan barunya di markas El Real. Ia mengambil tempat di depan ruangan jurnalis, berpose untuk foto dengan seragam Real, dan banyak lagi.

Orang yang menyambut Mbappe juga datang dari rekan setimnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Bellingham

Mbappe mengunggah foto perkenalan dirinya di akun Instagram. Jude Bellingham ikut meninggalkan komentar di postingan Instagram terbaru mantan pemain PSG itu.

"Selamat datang sobat," tulis gelandang Inggris yang baru saja kalah di final Euro 2024.

Sepasang bintang Blancos asal Brasil juga meninggalkan komentar "Vamos". Sementara Endrick menambahkan kalimat Bienvenido alias selamat datang.

Sumber: Get Football News Spain

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer