Sukses


VIDEO: Mimpi Masa Kecil Kylian Mbappe Bermain untuk Real Madrid Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe baru saja diresmikan sebagai pemain baru Real Madrid. Ia mengatakan mimpi masa kecilnya untuk bergabung dengan Real Madrid kini menjadi kenyataan saat dia dipresentasikan di Santiago Bernabeu.

Striker Prancis berusia 25 tahun itu sudah menandatangani kontrak lima tahun di Real Madrid, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain selesai.

Presentasinya di Bernabeu tertunda karena Prancis lolos ke babak Knock Out Euro 2024, di mana mereka tersingkir di babak semi final oleh Spanyol.

Berbicara di hadapan 80 ribu pendukung Real Madrid di Bernabeu, Mbappe mengatakan bahwa dia dulu bermimpi menjadi pemain Real Madrid.

"Saya merasa sangat terhormat bisa mengatakan bahwa saya adalah seorang pemain Real Madrid. Ini adalah mimpi saya sejak saya masih kecil dan saya telah menunggu momen ini begitu lama," ujar Mbappe.

Nantinya Kylian Mbappe akan menjadi ujung tombak Real Madrid, ditemani Vinicius Junior dan Rodrygo di kanan dan kirinya. Kedatangan kapten Prancis ini menjadikan lini depan Los Blancos mengerikan.

Video Populer

Foto Populer