Sukses


VIDEO: Santiago Bernabue Bergemuruh saat Kylian Mbappe Diresmikan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa sore WIB. Ribuan suporter Los Blancos sambut dengan sangat meriah.

Bersama Real Madrid, Mbappe akan menggunakan nomor punggung 9. Ia tidak menggunakan nomor punggung 7 atau 10, karena keduanya sudah terisi Vinicius Junior dan Luka Modric.

Penyerang Timnas Prancis tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, yang akan mengikatnya hingga 30 Juni 2029. Dalam sesi perkenalan ini, Mbappe ditemani oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez dan legenda klub Zinedine Zidane.

Kedatangan Mbappe sebenarnya telah dikonfirmasi oleh Real Madrid pada awal Juni lalu. Namun, presentasi resmi baru bisa digelar hari ini karena Mbappe harus menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Prancis di Euro 2024.

Para suporter pun menyambut kehadiran Kylian Mbappe dengan antusiasme tinggi, terbukti sebanyak 80 ribu orang datang memadati Santiago bernabeu. Para fans berharap ia akan membawa banyak kesuksesan bagi Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer