Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Sudah Pamer Kylian Mbappe, Barcelona Pepet Terus Nico Williams

Bola.com, Barcelona - Barcelona bisa saja panas setelah Real Madrid memamerkan pemain anyarnya Kylian Mbappe di musim panas 2024. Blaugrana rupanya juga sudah siap mendatangkan pemain baru, yaitu Nico Williams dari Athletic Bilbao.

Kylian Mbappe akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pemain baru Real Madrid. Bintang Timnas Prancis itu diperkenalkan kepada fans di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024). Acara perkenalan itu disesaki sekitar 85 ribu penonton.

Mbappe menandatangani kontrak baru berdurasi lima musim dengan presiden Real Florentino Perez. Lantas bagaimana dengan perkembangan Barcelona yang ngebet mendatangkan bintang baru Timnas Spanyol, Nico Williams?

Simak kabar terbarunya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sat Set

Barcelona berusaha bergerak cepat dalam upayanya mendatangkan Nico Williams secepatnya. Pemain sayap berusia 21 tahun ini menjadi target utama Blaugrana, dan setelah berakhirnya Euro 2024, diperkirakan proses negosiasi semakin intens.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Barcelona telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Williams, Rabu (17/7/2024). Direktur olahraga Deco telah ditugaskan untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Deco bertemu dengan agen Nico Williams, Felix Tainta untuk menyelesaikan kontrak dan segera bergabung dengan Barcelona. Namun laporan dari Jijantes menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut belum terjadi.

3 dari 4 halaman

Tebus Klausul

Dilaporkan juga bahwa presiden Barcelona Joan Laporta telah meminta Deco untuk mencapai kesepakatan dengan perwakilan Williams sesegera mungkin. Ini berarti bahwa klub dapat mengaktifkan klausul pelepasannya dari Atletic Bilbao yang kabarnya mencapai Rp1 triliun.

Menyetujui persyaratan pribadi akan menjadi langkah besar bagi Barcelona, ​​​​meskipun mereka perlu menjual pemain terlebih dulu. Hal ini sangat penting untuk dicapai sesegera mungkin – jika hal ini tercapai, perekrutan Williams bisa menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Tur ke AS

Sementara itu, Barcelona akan melakukan perjalanan ke AS pada tanggal 23 Juli untuk tur pramusim yang biasa mereka lakukan, dengan tiga pertandingan menarik yang telah disiapkan. Sama seperti Kylian Mbappe yang tidak akan hadir di El Clasico untuk Real Madrid, begitu pula Lamine Yamal untuk Barcelona.

Menurut Sport, Lamine Yamal akan kembali beraksi pada 7 atau 8 Agustus 2024, memberinya istirahat tiga minggu setelah Euro 2024. Ferran Torres juga akan absen, meskipun dia tetap cedera. Jika Nico Williams menandatangani kontrak, surat kabar Catalan menyebut Torres juga tidak akan pergi.

Barcelona akan kembali dari AS pada tanggal 7 Agustus, dan bahkan saat itu mereka tidak akan diperkuat Fermin Lopez dan Pau Cubarsi, yang akan menjalani tugas Olimpiade bersama Spanyol di Olimpiade Paris, atau berlibur setelah menyelesaikan peran mereka di turnamen tersebut.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer