Sukses


VIDEO: 4 Transfer Gratis Terbaik Real Madrid, Terbaru Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Sebagai klub yang bertabur bintang, Real Madrid kerap membeli pemain dengan harga mahal. Meski begitu, Los Blancos juga sering merekrut pemain secara gratis, yang terbaru ialah Kylian Mbappe.

Dijuluki Los Galacticos, Real Madrid kerap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan pemain. Sebut saja Luis Figo, Zinedine Zidane, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Real Madrid juga tidak anti dengan pemain gratis. Mereka juga kerap mendapatkan pemain berkualitas dengan status bebas transfer.

Yang terbaru adalah Kylian Mbappe. Los Blancos merekrut Mbappe secara gratis setelah kontraknya bersama PSG habis dan tidak diperpanjang.

Kylian Mbappe memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG pada musim panas ini. Alhasil, Mbappe meninggalkan Les Parisiens dengan status bebas transfer.

Setelah berpisah dengan PSG, Mbappe merapat ke Real Madrid. Dia direkrut secara gratis dan dikontrak selama lima tahun di Santiago Bernabeu.

Setelah menandatangani kontrak, Mbappe akan menjadi bagian dari lini depan Real Madrid musim depan. Dia diharapkan bisa mencetak banyak gol seperti saat bermain di PSG.

Namun, selain Kylian Mbappe masih ada pemain gratisan lainnya yang pernah dimiliki oleh Real Madrid. Berikut lima transfer gratis terbaik yang dilakukan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer