Sukses


VIDEO: Resmi! Luka Modric Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Masa depan Luka Modric memasuki babak baru. Sang gelandang resmi telah memperpanjang kontrak di Real Madrid.

Beberapa bulan terakhir, memang ada banyak rumor terkait transfer Modric. Ini disebabkan karena kontrak sang gelandang habis di musim panas 2024 ini.

Tak ayal, mulai banyak rumor berkembang terkait masa depan pemain veteran itu. Beberapa rumor menyebut bahwa ia berpotensi pindah ke Arab Saudi dan MLS di musim panas ini.

Hari Rabu (17/7/2024), Luka Modric resmi menyudahi semua spekulasi. Ia resmi bertahan di Real Madrid. Melalui laman resmi mereka, Real Madrid mengumumkan keputusan Modric untuk bertahan di Bernabeu.

Sang gelandang mendapatkan kontrak jangka pendek. Ia dikontrak selama satu tahun hingga tahun 2025 mendatang.

Dalam laporan mereka, Real Madrid tidak menyebutkan apakah ada klausul perpanjangan kontrak sang gelandang.

Pada kesempatan yang sama, Real Madrid juga mengumumkan bahwa Modric akan jadi kapten Los Blancos di musim 2024/2025 nanti.

Ban kapten Real Madrid memang lagi tidak bertuan. Karena Nacho, kapten El Real di musim lalu sudah memutuskan untuk cabut.

Itulah mengapa alasan Luka Modric selaku pemain paling senior di skuad Real Madrid dipercaya untuk menjadi pemimpin Los Blancos di musim depan.

Video Populer

Foto Populer